Breaking News:

Berita Aceh Besar

Founder BFLF Beri Motivasi Siswa asal 3 T, Ingatkan Kunci Jadi Sukses dan Bermanfaat

Ketua Umum Blood for Life Foundation (BFLF) Indonesia, Michael Octaviano, memberikan motivasi kepada puluhan siswa Afirmasi Pendidikan Menengah (ADEM)

Penulis: Misran Asri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Ketua Umum Blood for Life Foundation (BFLF) Indonesia, Michael Octaviano, memberikan motivasi kepada puluhan siswa Afirmasi Pendidikan Menengah (ADEM) terdepan, terluar, dan tertinggal ( 3T) di SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy, di Lam Ilie Teungoh, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar. 

Ketua Umum Blood for Life Foundation (BFLF) Indonesia, Michael Octaviano, memberikan motivasi kepada puluhan siswa Afirmasi Pendidikan Menengah (ADEM) terdepan, terluar, dan tertinggal ( 3T) di SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy, di Lam Ilie Teungoh, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Ketua Umum Blood for Life Foundation (BFLF) Indonesia, Michael Octaviano, memberikan motivasi kepada puluhan siswa Afirmasi Pendidikan Menengah (ADEM) terdepan, terluar, dan tertinggal ( 3T) di SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy, di Lam Ilie Teungoh, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Mendidik Generasi Bangsa, Berbudi Luhur, dan Berakhlak Mulia’ itu Michael Octaviano memberikan motivasi mengenai menjadi pribadi yang sukses dan bermanfaat.

“Untuk menjadi sukses yang paling utama kita lakukan adalah berbuat baik pada ibu dan bapak. Kemudian setelah itu baru berbuat baik dan peduli terhadap sesama, sehingga jiwa-jiwa kesuksesan sebenarnya akan memberikan contoh dan keteladanan bagi generasi penerus bangsa ke depan,” ucap Michael, Rabu (24/11/2021).

Dalam pemaparannya di hadapan para siswa-siswi yang berasal dari berbagai daerah di Aceh, mulai Aceh Singkil, Simeulue, Pulau Aceh serta para siswa-siswi Aceh Besar.

Michael berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para siswa untuk pendidikan dan memberikan kemajuan untuk Pemerintah Aceh.

Ketua Umum BFLF Indonesia tersebut juga berharap, agar kegiatan ini menjadi contoh bagi instansi sekolah lainnya membuat kegiatan serupa demi menghadirkan motivasi terbaik bagi penerus bangsa.

Baca juga: VIDEO - Mensos Risma Pastikan Bantuan di Daerah 3 T di Aceh Lancar

“Semoga adik-adik yang mendapatkan program afirmasi dari pemerintah dapat memanfaatkan pendidikan dengan berbuat baik, belajar dengan sungguh-sungguh. Lalu harapannya adik-adik menjadi generasi bangsa mendatang yang dapat memberikan kemajuan bagi bangsa dan negara khususnya Aceh,” sebut Michael.

Sementara itu, Wakil Kesiswaan SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy, Asmarol Hidayat, mengatakan pihaknya begitu antusias terhadap kegiatan motivasi yang diberikan Ketua Umum BFLF Indonesia, Michael Octaviano.

“Kami berharap, motivasi-motivasi yang sudah diberikan dapat memberikan ilmu yang akan bermanfaat dalam membangkitkan semangat bagi siswa untuk terus belajar dan berprestasi dari program yang diberikan pemerintah,” tambah Asmarol Hidayat.(*)

Baca juga: Disdik Aceh Umrahkan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi, Ini Nama-nama Pemenang Lomba

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved