Breaking News:

Berita Abdya

Klinik Biddokes Polres Abdya Bagikan Hadiah 

Pembagian doorprize oleh biddokes Polres Abdya itu, adalah untuk masyarakat yang sudah divaksin di gerai Biddokes Polres Abdya.

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Salah seorang personel Polres Abdya, menyerahkan hadiah kepada Khairil yang juga duta vaksin PPI Ujung Serangga, Kamis (25/11/2021) di kantor Biddokes Polres Abdya. 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Klinik Biddokes Polres Aceh Barat Daya (Abdya) bagikan doorprize atau hadiah kepada masyarakat, Kamis (25/11/2021).

Pembagian doorprize oleh biddokes Polres Abdya itu, adalah untuk masyarakat yang sudah divaksin di gerai Biddokes Polres Abdya.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK mengatakan, pembagian doorprize itu sebagai bagian upaya pihaknya memotivasi masyarakat untuk mau divaksin.

“Ini pembagian doorprize pertama biddokes Polres Abdya,” kata Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK.

Ia menyebutkan, mereka yang mendapatkan hadiah itu adalah masyarakat yang sudah disuntik vaksin pada Biddokes Polres Abdya.

“Untuk tahap pertama, kita bagikan lima orang yang beruntung. Lima orang yang beruntung itu, Firdaus, Rika Mariyana, M Nur dari Blangpidie, Khairil dari Susoh, dan M Zakia dari Kuala Batee,” terangnya.

Baca juga: VIDEO - Rusia Klaim Efektivitas Vaksin Sputnik-V Capai 80 Persen

Baca juga: Pakai Daun Bidara, Begini Cara Mengobati Pasien yang Terkena Sihir Menurut Ustaz Khalid Basalamah

Dari lima orang itu, sambungnya, satu diantaranya adalah duta vaksin PPI Ujung Serangga Susoh, Khairil warga Padang Baru Kecamatan Susoh.

“Kita berharap dengan pemberian hadiah ini, bisa memotivasi masyarakat untuk divaksin,” pungkasnya. 

Selain doorprize mingguan berupa dispenser, kipas angin, kipas angin dan hadiah menarik lainnya itu, pihaknya juga membagikan hadiah utama berupa hadiah umroh dan sepeda motor, beasiswa untuk santri.

Hadiah utama itu akan diundi dan diberikan kepada masyarakat yang sudah divaksin, setelah  target vaksin 70 persen di Abdya tercapai.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved