Breaking News:

Berita Aceh Timur

Peringatan HUT Aceh Timur ke-65 Meriah, Bupati Serahkan Dua Unit Rumah

"Dihari jadi Kabupaten Aceh Timur ke-65 ini, kita menyerahkan dua unit rumah secara simbolis. Ini bentuk kepedulian kita melalui program yang pro...

Penulis: Seni Hendri | Editor: Nurul Hayati
Dok: Pemkab Aceh Timur.
Bupati Aceh Timur, juga H Hasballah Bin HM Thaib SH atau Rocky juga menyerahkan secara simbolis dua rumah layak huni (RLH) bagi warga kurang mampu di Gampong Seneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk dan Seunebok Aceh, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (24/11/2021). 

"Dihari jadi Kabupaten Aceh Timur ke-65 ini, kita menyerahkan dua unit rumah secara simbolis. Ini bentuk kepedulian kita melalui program yang pro-rakyat, sehingga masyarakat kurang mampu memiliki rumah layak huni sebagai tempat tinggalnya,” ujar Rocky. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Pemkab Aceh Timur, memperingati HUT ke-65 Kabupaten Aceh Timur, yang berlangsung meriah di lapangan Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Rabu (24/11/2021).

HUT Aceh Timur tahun ini mengusung tema "Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Aceh Timur yang ke-65, Mari Kita Wujudkan Pembangunan Masyarakat yang Islami, Bermartabat, Adil dan Demokratis".

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada ASN Aceh Timur, yang telah bekerja keras
membangun Aceh Timur.

Sehingga telah banyak perubahan dan banyak mendapatkan penghargaan di tingkat nasional, serta mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya di Aceh.

Bupati juga turut mengulas sejarah perpindahan pusat pemerintahan Aceh Timur dari Kota Langsa ke Kota Idi, sehingga kini masyarakat di 513 desa di Aceh Timur telah merasakan kemudahan pelayanan.

"Kini ASN dapat bekerja lebih baik dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat di Aceh Timur, selain itu dari kerja keras para ASN sehingga Aceh Timur kini semakin maju dan telah banyak mendapatkan prestasi baik di tingkat Aceh maupun nasional dalam memajukan Aceh Timur," ungkap Bupati Rocky.

Baca juga: Sekda Aceh Timur Sampaikan RAPBK 2022

Bupati juga turut mengucapkan terima kasih kepada Sekda, para Asisten, jajaran OPD dan para ASN di Aceh Timur yang telah sama-sama membangun Aceh Timur.

Saat ini Kabupaten Aceh Timur, ungkap Rocky, tengah menata dan mengembangkan berbagai potensi dan kewilayahan, guna mempercepat pembangunan di segala bidang yang akan menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan daerah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved