Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

TRC Sat Samapta Polres Aceh Tenggara Tangkap Sopir Mopen di Warnet, Miliki Ganja Dibalut Kertas Nasi

Sopir mobil penumpang atau mopen ini ditangkap di Desa Kampung Baru Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (23/11/2021).

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Tim Reaksi Cepat (TRC) Samapta Polres Aceh Tenggara menangkap AD (18) di Desa Kampung Baru Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (23/11/2021). Pria yang bekerja sebagai sopir mobil penumpang ini ditangkap karena memiliki ganja dua bungkus 

Sopir mobil penumpang atau mopen ini ditangkap di Desa Kampung Baru Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (23/11/2021).

Laporan Asnawi Luwi|Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Tim Reaksi Cepat (TRC) Samapta Polres Aceh Tenggara menangkap AD (18) karena memiliki ganja dua bungkus ganja.  

Sopir mobil penumpang atau mopen ini ditangkap di Desa Kampung Baru Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (23/11/2021).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP AKBP Bramanti SH SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Sabrianda SH, menyampaikan hal kepada Serambinews.com, Rabu (24/11/2021). 

Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara itu mengatakan dari tangan tersangka, polisi mengamankan dua bungkus ganja yang dibalut dalam bungkus kertas nasi. 

Selain itu, polisi juga mengamankan satu smartphone merk Oppo berwarna hitam, satu mancis, satu lembar uang pecahan seratus ribu rupiah, satu lembar uang pecahan lima ribu rupiah.

Kemudian satu lembar uang pecahan dua ribu rupiah dan satu lembar uang pecahan seribu rupiah.

Baca juga: Mabes Polri Serahkan Tersangka Kasus Ganja ke Kejari Nagan Raya

Baca juga: Polres Pidie Jaya Tangkap Din Teror, Diduga Edar Ganja, 2 Pria Lain juga Ditangkap Kasus Ganja

Baca juga: VIDEO Polisi Ringkus 6 Orang Tersangka Kasus Ganja dan Sabu di Gayo Lues

Kasat Narkoba menceritakan awalnya pada Selasa (23/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB, Tim TRC melaksanakan patroli rutin dari Mapolres Aceh Tenggara menuju Desa Kampung Baru, Kecamatan Semadam. 

Setibanya di TKP tim TRC berhenti di sebuah warnet dan langsung masuk ke dalam warnet tersebut.

Tim langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap masyarakat yang sedang berada di warnet tersebut.

Kemudian, seorang personel TRC berjalan ke belakang warnet tersebut, sehingga melihat seorang pria yang gerak-geriknya sangat mencurigakan. 

Kemudian TIM TRC melakukan pemeriksaan dan penggeledahan, sehingga di kantong pemuda tersebut, polisi menemukan ganja yang dibungkus kertas nasi.

Selanjutnya Tim TRC mengamankan barang bukti itu dan dibawa ke Mapolres Aceh Tenggara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved