Breaking News:

Video

VIDEO Momen Murid SD di Banda Aceh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Gelar Pekan Kreativitas

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Ishlah, Banda Aceh memperingati Maulid Nabi sekaligus hari guru dan pekan kreativitas siswa.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin

Laporan Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM,BANDA ACEH - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Ishlah, Banda Aceh memperingati Maulid Nabi sekaligus hari guru dan pekan kreativitas siswa.

Acara tersebut berlangsung di SD IT Nurul Ishlah, Jl Perdamaian, Pango Deah, Ulee Kareng, Banda Aceh pada Rabu (24/11/2021).

Kepala Sekolah SD IT Nurul Ishlah, Dian Huriana SPsi mengatakan, acara ini telah berlangsung sejak 15 November lalu yang dimulai dengan beragam perlombaan, sedangkan puncak acara dan pengumuman pemenang jatuh pada hari ini, Rabu (24/11/2021).

Di lokasi yang sama, Dian menerangkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh seluruh murid yang berjumlah 629 murid.

Selain itu, untuk menyukseskan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, orang tua siswa juga turut berpartisipasi dengan memberikan sumbangan dan sebagainya.

Menurutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di sekolah dengan bertujuan agar murid mengenal dan mencintai Rasulullah serta meneladani sifat Rasul.

Narator : Firdha Ustin
Editor : Syamsul Azman

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH, Anak Gugat Ibu, Jembatan di Barat Selatan Aceh & Dapur Minyak Terbakar

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Ikan Marlin 105 Kg, Harimau di Trumon dan Banjir Rendam Banda Aceh

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Warga Aceh di Malaysia, Demo di Aceh Barat dan Eksekutor TNI di Pidie

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved