Breaking News:

Berita Aceh Besar

Detasemen Gegana Brimob Polda Aceh Sambangi Dayah Al-Ikhlas Hidayatullah Gampong Nusa, Aceh Besar

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami bisa mengantar sedikit bantuan sembako bagi santri, di samping itu turut kami sosialisasikan pentingnya...

Penulis: Misran Asri | Editor: Nurul Hayati
Foto: IST
Detasemen Gegana Brimob Polda Aceh Sambangi Dayah Al-Ikhlas Hidayatullah Gampong Nusa, Aceh Besar dan mengantar bantuan sembako untuk dayah itu dalam rangka HUT ke-47 Gegana Korbrimob Polri. 

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami bisa mengantar sedikit bantuan sembako bagi santri, di samping itu turut kami sosialisasikan pentingnya menjalan protokol kesehatan," terang Kompol Akmal, kepada Serambinews.com, Jumat (26/11/2021).

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Refleksi memperingati HUT ke-47 Gegana Korbrimob Polri, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh menyambangi Dayah Al-Ikhlas Hidayatullah, di Gampong Nusa, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Kegiatan anjangsana tersebut wujud kepedulian Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh yang turut mengantar bantuan untuk dayah serta santri yang ada di dayah tersebut.
Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh, Kompol Akmal SE MM, mengatakan kegiatan anjangsana ke dayah itu, di samping memperingati HUT ke-47 Gegana Korbrimob Polri, kunjungan itu juga sebagai bentuk menjalin silahturahmi Detasemen Gegana dengan pimpinan dan santri di dayah itu.

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami bisa mengantar sedikit bantuan sembako bagi santri, di samping itu turut kami sosialisasikan pentingnya menjalan protokol kesehatan," terang Kompol Akmal, kepada Serambinews.com, Jumat (26/11/2021).

Sementara itu Pimpinan Dayah Al-Ikhlas Hidayatullah, Ahmad Syakir SPdi, menyampaikan terima kasih kepada Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh yang sudah memudahkan langkah mengunjungi Dayah Al-Ikhlas Hidayatullah.

Harapannya, lanjut Ahmad Syakir, hubungan silahturahmi terus terjaga dan personel Gegana Korbrimob Polri selalu diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas negara.

Sehingga, dapat memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, pungkas Ahmad Syakir.(*)

Baca juga: Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh Selenggarakan Vaksinasi Saweu Warung Kopi di Banda Aceh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved