Breaking News:

Kisah Inspiratif

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Masuk 1.000 Polisi Baik Indonesia, Mobil Pribadi Dipakai Dinas

Hal itu berdasarkan pilihan masyarakat dalam program Indonesia mencari 1.000 polisi baik yang diselenggarakan Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewart

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Iptu Mulyadi, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil 

Hal itu berdasarkan pilihan masyarakat dalam program Indonesia mencari 1.000 polisi baik yang diselenggarakan Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). 

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH, MH masuk dalam jajaran 1.000 polisi baik Indonesia. 

Hal itu berdasarkan pilihan masyarakat dalam program Indonesia mencari 1.000 polisi baik yang diselenggarakan Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). 

"Alhamdulillah terpilih program 1.000 polisi baik dari PPWI," kata Iptu Mulyadi, kepada Serambinews.com, Kamis (25/11/2021).

Sosok Iptu Mulyadi selama ini dikenal sebagai polisi yang kreatif dan inovatif. Dalam menjalankan tugas, ada saja program dilakukannya. 

Antaralain membersihkan masjid setiap hari Jumat, memberikan sumbangan sembako kepada pesantren sambil sosialisasikan keselamatan lalu lintas. 

Mobil pribadi Iptu Mulyadi dicat menjadi mobil satuan lalu lintas untuk mendukung kerjanya
Mobil pribadi Iptu Mulyadi dicat menjadi mobil satuan lalu lintas untuk mendukung kerjanya (SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI)

Baca juga: VIDEO - VIRAL Polisi Baik Bantu Kucing Sebrangi Jalan, Warganet Puji Kebaikannya

Kemudian bagi-bagi bingkisan kepada Abang becak sambil kampanyekan tertib berlalu lintas.

Bahkan pria kelahiran Aceh Timur 3 Juni 1978 itu, menggunakan mobil pribadinya untuk mendukung tugas kepolisian sehari-hari. Tak tanggung-tanggung mobil pribadinya ia cat menjadi mobil satuan lalu lintas.

Penggunaan mobil pribadi untuk mendukung tugas dilakukan suami dari Nelsi Handayani, ini sejak menjabat Kapolsek Rundeng, Kota Subulussalam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved