Breaking News:

Berita Aceh Barat

Kepala Kanwil DJP Aceh Berharap Kesadaran Wajib Pajak Meningkat

Kerja sama membangun kepatuhan ini perlu didasari saling percaya antara Direktorat Jenderal Pajak dan Wajib Pajak.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas Mifa
Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Ricky Nelson saat menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Aceh, Imanul Hakim yang berlangsung di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Aceh, di Banda Aceh, Selasa (23/11/2021). 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Aceh Imanul Hakim mengucapkan terima kasih atas kontribusi pembayaran pajak dan berharap agar kesadaran pajak terus meningkat sejalan dengan "cooperative compliance program" yang dilakukan PT Mifa Bersaudara.

Bagusnya, kerjasama membangun kepatuhan ini perlu didasari saling percaya antara Direktorat Jenderal Pajak dan Wajib Pajak.

"Semoga kontribusi terhadap pembangunan melalui  pembayaran pajak Mifa Bersaudara semakin meningkat, seiring dengan  perkembangan usaha Wajib Pajak," ungkapnya saat menyerahkan penghargaan kepada pihak perusahaan PT Mifa di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Aceh, di Banda Aceh, Selasa (23/11/2021).

PT Mifa Bersaudara untuk saat ini telah menerima penghargaan atas kontribusi terbesar terhadap penerimaan pajak KPP Pratama Meulaboh sebanyak empat kali dan di tahun 2021 ini berperan sebagai Wajib Pajak yang berhasil menyumbang sekitar 80 Miliar atau sebesar 16% dari total penerimaan KPP Pratama Meulaboh.

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson menyampaikan bahwa Perseroan dalam aktivitasnya selalu berpedoman pada peraturan/ketentuan yang berlaku termasuk kewajibannya dalam hal pajak.

"Kami memiliki komitmen untuk terus melakukan berbagai perbaikan, ini menunjukkan keinginan kami untuk menjadi perseroan yang dapat menjadi aset daerah yang memiliki manfaat besar," ujarnya.

Perseroan meyakini keberadaannya haruslah bermanfaat bagi semua pihak terutama masyarakat sekitar, pemerintah, dan perusahaan itu sendiri. Segenap manajemen PT Mifa juga berharap doa dan dukungan dari semua pihak agar penjualan batubara ini terus meningkat dengan harga yang stabil.(*)

Baca juga: Ditegur Mendagri Soal Serapan Anggaran Rendah, Jubir Pemerintah Aceh: Realisasinya Masih Terkendali

Baca juga: Dosen Unimal Latih Warga Buat Pakan Ikan dari Daun Kelor

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved