Breaking News:

Berita Banda Aceh

LLDIKTI Wilayah XIII Apresiasi ICMR 4th USM

Kegiatan ini digerakkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) USM. Kegiatan ini merupakan ajang konferensi internasional tahunan

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Nurul Hayati
LLDIKTI Wilayah XIII Apresiasi ICMR 4th USM
For Serambinews.com
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII mengapresiasi pelaksanaan International Conference Multidisciplinary Research (ICMR) Universitas Serambi Mekkah (USM) yang digelar kemarin dan hari ini, 25-26 September 2021.

Kegiatan ini digerakkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) USM.  Kegiatan ini merupakan ajang konferensi internasional tahunan, dan kali ini merupakan ICMR tahun ke-4.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII mengapresiasi pelaksanaan International Conference Multidisciplinary Research (ICMR) Universitas Serambi Mekkah (USM) yang digelar kemarin dan hari ini, 25-26 September 2021. 

Kegiatan ini digerakkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) USM. 

Kegiatan ini merupakan ajang konferensi internasional tahunan, dan kali ini merupakan ICMR tahun ke-4.

Kegiatan dipusatkan di ruang rapat LPPM kampus utama universitas yang didirikan oleh Pahlawan Nasional tersebut, Dr Mr H Teuku Moehammad Hasan.

Dalam sambutan pada pembukaan acara, Kepala LLDIKTI Wilayah XIII melalui Sekretaris Lembaga, Dr Ilham Maulana ST MT, mengatakan, LLDIKTI memberikan apresiasi kepada USM yang menyelenggarakan ICMR tahun ke 4 ini.  

Katanya, kontinuitas even internasional ini memberikan kesempatan untuk sivitas akademika lokal, nasional dan lintas negara untuk saling berbagi temuan serta solusi-solusi yang mereka dapatkan.

Baca juga: UNIKI Wisudah 264 Sarjana, Ini Pesan Ketua LLDIKTI Aceh

"Kegiatan ini membuktikan bahwa USM sangat peduli dengan isu-isu terkini dan berupaya mencari solusi terbaik’, ujar Dr Ilham melalui zoom, yang dikuti oleh sekitar  300 peserta dari dalam dan luar negeri. 

Di sisi lain kegiatan ini juga terus membuka wawasan serta peluang networking dalam kerangka kerjasama lintas lembaga dan negara. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved