Breaking News:

Liga Inggris

Ralf Rangnick Pelatih Sementara Manchester United, Cristiano Ronaldo Rawan Meredup

Juru taktik asal Jerman itu diyakini telah semakin dekat untuk mengambil alih pos pelatih Manchester United sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer.

Editor: Faisal Zamzami
Laman Bongda
Cristiano Ronaldo dan Ralf Rangnick 

SERAMBINEWS.COM - Nama Ralf Rangnick terus dikaitkan kepindahannya dengan klub asal Inggris yakni Manchester United dalam beberapa jam terakhir.

Juru taktik asal Jerman itu diyakini telah semakin dekat untuk mengambil alih pos pelatih Manchester United sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer.

Jabatan careteker Manchester United yang saat ini diisi Michael Carrick akan langsung diambil Rangnick jika pihak klub telah merilis pengumuman secara resmi.

Nama Rangnick dikabarkan akan menjadi pelatih sementara Manchester United hingga akhir musim ini.

Jangka waktu kurang lebih enam bulan akan coba digunakan Manchester United untuk berburu tanda tangan pelatih baru incaran mereka.

Nama seperti Zinedine Zidane dan Mauricio Pochettino menjadi dua sosok terkuat yang diinginkan manajemen Manchester United.

Selain diberi amanah untuk menjadi pelatih sementara Manchester United selama enam pekan kedepan.

Rangnick juga akan langsung diberi tanggungjawab baru di balik layar Manchester United, tepat setelah amanahnya sebagai careteker sudah selesai.

Meskipun bukanlah seorang pelatih yang bergelimang gelar juara, sosok Rangnick telah diakui sebagai salah satu pelatih terbaik asal Jerman.

Baca juga: Pelatih Asal Jerman, Ralf Rangnick Calon Kuat Bos Sementara Manchester United

Baca juga: 6 Tim Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2021, Chelsea dan Manchester United Susul Liverpool

Filosofi permainan sepak bola yang ia usung bahkan menjadi awal inspirasi Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel dalam melatih tim sepak bola.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved