Breaking News:

Berita Bireuen

BIN Vaksin 256 Siswa di SMAN 1 Simpang Mamplam Bireuen, Begini Realisasinya

 Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bireuen, Sabtu (27/11/2021), kembali menggelar vaksinasi dengan sasaran siswa dari 55 SMA/SMK di Bireuen.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Suasana vaksinasi siswa SMA/SMK Se-Kabupaten Bireuen yang digelar BIN Daerah Bireuen, Sabtu (27/11/2021), di SMAN 1 Simpang Mamplam. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bireuen, Sabtu (27/11/2021), kembali menggelar vaksinasi dengan sasaran siswa dari 55 SMA/SMK di Kabupaten Bireuen

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang  tersebut dipusatkan di SMAN 1 Simpang Mamplam, Bireuen.

Keterangan yang diperoleh Serambinews.com menyebutkan, dalam vaksinasi bersama tim medis Puskesmas Simpang Mamplam itu berhasil melakukan vaksinasi terhadap  256 siswa, ditambah tenaga pendidik, serta masyarakat.

Kegiatan tersebut  merupakan hasil kerja sama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bireuen dan SMA/SMK di Bireuen, serta Puskesmas Simpang Mamplam.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bireuen, T Murtadha, SSos kepada Serambinews.com mengatakan, vaksinasi itu menyasar siswa dari 55 SMA/SMK di Bireuen.

Ia mengharapkan, para siswa dari semua sekolah di Bireuen untuk dapat segera mengikuti vaksinasi, sehingga akhir Desember 2021 capaian vaksinasi bagi siswa sudah 100 persen.

Baca juga: Polres Agara Gandeng 20 Puskesmas Gelar Vaksinasi Serentak, Ini Target Peserta Setiap Harinya

"Kami Cabdin Bireuen Provinsi Aceh mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia dan Kepala BIN, atas dilaksanakan vaksin bagi siswa SMA/SMK di Bireuen," ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Simpang Mamplam, Miswaruddin, SE menyebutkan, sebanyak 304 siswa sudah divaksin dosis satu dan dosis dua sebanyak 153 siswa.

Lanjut Miswaruddin, vaksinasi yang digelar BIN Daerah Bireuen pada Sabtu (27/11/2021), diikuti 42 siswa.

Adapun rincian hasil vaksinasi digelar BIN Daerah Bireuen tersebut, untuk siswa divaksindosis satu sebanyak  216 orang.

Baca juga: Vaksin Nakes Tahap 3 Aceh Tenggara Terendah di Aceh, Kapolres Minta Gencarkan Vaksinasi

Kemudian, 24 siswa dosis dua, masyarakat 8 orang dosis satu dan 1 dosis dua, pelayanan publik 3 orang dosis satu dan pendidik dosis satu 1 orang, dan 3 orang dosis dua.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved