Breaking News:

Berita Banda Aceh

Smantig Antisipasi Serangan Cepat Smansa

Dua laga Fantastic Four Honda DBL 2021 Aceh Series sektor putri hari ini mempertemukan empat tim sekota asal Banda Aceh

Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Dua laga Fantastic Four Honda DBL 2021 Aceh Series sektor putri hari ini mempertemukan empat tim sekota asal Banda Aceh, demi merebutkan satu tiket final. Salah satu pertandingan, mempertemukan antara SMAN 1 Banda Aceh (Smansa) kontra SMAN 3 Banda Aceh (Smantig), yang bakal jadi laga pembuka hari ini. 

Preview Fantastic Four SMAN 1 Banda Aceh vs SMAN 3 Banda Aceh

Smantig Antisipasi Serangan Cepat Smansa

SERAMBINEWS.COM - Dua laga Fantastic Four Honda DBL 2021 Aceh Series sektor putri hari ini mempertemukan empat tim sekota asal Banda Aceh, demi merebutkan satu tiket final.

Salah satu pertandingan, mempertemukan antara SMAN 1 Banda Aceh (Smansa) kontra SMAN 3 Banda Aceh (Smantig), yang bakal jadi laga pembuka hari ini.

Srikandi Smantig sendiri secara intens, memantau betul permainan dari lawannya itu. Mereka mewaspadai beberapa pemain andalan tim lawan.

Terutama para alumni yang kembali membela Smansa Aceh. Fihinna Khairisa, salah satu pemain Smantig menuturkan, bahwa timnya sudah mempelajari cara main lawannya.

Baca juga: Partai Penentu, Smandu tak Ingin Kehilangan Momentum

“Setelah game mereka melawan Methodist kemarin, tim Smansa cukup unggul dari sisi fast break, alumni mereka juga kami waspadai,” ucapnya.

Pemain berusia 17 tahun itu juga menambahkan untuk mengantisiaspi pergerakan cepat lawannya, ia dan tim sudah dibekali strategi oleh pelatihnya.

“Tim kami cukup baik dalam menguasai sisi defense,” tandasnya.

Oleh karena ini merupakan pertandingan penting demi satu tiket menuju babak final, Fihinna menegaskan agar teman-temannya bisa bermain pintar di lapangan nanti. “

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved