Breaking News:

Video

VIDEO - Kasus Pembunuhan Remaja Makmur Bireuen Direkontruksi Ulang

Setelah memastikan korban sudah tak bernyawa, PPS mengendarai sepeda motor dengan membonceng korban ditengah sementara tersangka AR duduk di belakang.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Rahmad Mouli (17) remaja asal Meureubo, Makmur, Bireuen dilakukan di halaman Mapolres Bireuen, Senin (29/11/2021).

Polisi menghadirkan tersangka AR, sedangkan tersangka utama PPS dihadirkan melalui aplikasi zoom meeting karena masih ditahan di Polres Langkat terkait kasus narkoba. Tim Reskrim Polres Bireuen, juga mengadirkan keluarga korban, tiga jaksa penuntut umum, dan kuasa hukum. Tersangka AR mamakai baju krem, tersangka utama diperankan Briptu  Zikran, sementara korban Rahmad Mouli diperankan Brigadir Safrizal dari Polres Bireuen Rekontruksi ulang diawali dengan penjemputan korban oleh tersangka PPS dari Makmur, kemudian dibawa keliling sampai ke Jangka.

Setelah itu dilanjutkan minum kopi di Matanggeulumpang dua. Sepeda motor jenis Honda CRF ikut dibawa dalam rekonstruksi ulang.  Setiba di kawasan tersebut, tersangka PPS mengutarakan kepada Ar dimana ingin menguasai sepeda motor dan membunuh korban disampaikan kepada AR.  Saat korban sedang duduk di tempat AR bekerja, tiba tiba tersangka PPS menghantam korban dengan kayu broti pada bagian tengkuk.

Sementara tersangka AR juga ikut menghantam korban dengan kayu di bagian perut. Setelah memastikan korban sudah tak bernyawa, PPS mengendarai sepeda motor dengan membonceng korban ditengah sementara tersangka AR duduk di belakang.

Lalu jenazah korban dibawa ke Peulimbang Bireuen dan dibuang ke semak belukar. Dalam rekonstruksi ulang, orang tua korban, Mukhtaruddin duduk mengusap air mata, sedangkan ibunya tidak hadir.

Narator: Ilham

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved