Breaking News:

MTsN 1 Model Banda Aceh

Dua Siswi MTsN 1 Model Banda Aceh Raih Juara 2 Ajang Free Flight 2021

Dua siswi MTsN 1 Model Banda Aceh Aufa Amalia dan Siti Athaya Ifansyah menorehkan prestasi meraih juara....

Penulis: Misran Asri | Editor: Eddy Fitriadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Dua Siswi MTsN 1 Model Banda Aceh berfoto bersama Kabinpotdirga Lanut SIM Kapten Tek Sutamat dan turut didampingi Wakil Kepala Bidang Humas MTsN 1 Model Banda Aceh, Tarmizi, Koordinator Riset Nurmahni Harahap dan pendamping, usai menerima hadiah juara 2 di hanggar SMK Penerbangan Aceh Blangbintang, Aceh Besar, Selasa(30/11/2021). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dua siswi MTsN 1 Model Banda Aceh Aufa Amalia dan Siti Athaya Ifansyah menorehkan prestasi meraih juara 2 pada ajang Kreativitas Aeromodelling Sains Tech Free Flight tahun 2021. 

Kegiatan tersebut digelar Dinas Pendidikan Aceh, sejak tanggal 27 sampai 30 November 2021.

Sedangkan juara 1 dan 3 tingkat SMP masing-masing diraih perwakilan SMPN 3 Montasik Aceh Besar dan MTs Insan Qur'ani.

"Masing-masing juara 1, 2 dan 3 diberikan medali, sertifikat dan uang Rp.12.000.000,-, Rp.8.000.000, dan Rp.6.000.000," ujar Koordinator Riset MTsN 1 Model Banda Aceh Nurmahni Harahap SPd MPd didampingi pembimbing Riski Nanda ST MT dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com.

Rasa syukur pun diungkapkan oleh dua siswi MTsN 1 Model Banda Aceh Aufa Amalia dan Siti Athaya Ifansyah.

"Alhamdulillah, kami merasa senang dan sangat bahagia. Proses tidak mengkhianati hasil yang berbuah manis, terima kasih kepada bapak-ibu guru, orang tua dan pembimbing yang selalu menyemangati kami," ungkap Siti didampingi Aufa dengan wajah cerianya.

Di tempat terpisah Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas SAg MSi mengapresiasi atas prestasi yang ditoreh oleh dua siswinya. "Kepada panitia dan semua pihak kami ucapkan terima kasih. Even ini dapat mendorong daya kreativitas, inovasi siswa," sebutnya.

Kepada siswi kami Aufa dan Siti beserta tim dirinya mengucapkan terima kasih yang telah mengharumkan madrasah, di mana sebutnya siswi tersebut juga peserta Robotik Madrasah Nasional tahun 2021, pungkas Junaidi didampingi Wakil Kepala Bidang Humas Tarmizi SPd.

Kegiatan ajang Kreativitas Aeromodelling Sains Tech Free Flight tahun 2021 itupun, Selasa (30/11/2021) resmi ditutup Danlanud SIM, Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, MHan yang diwakili oleh Kabinpotdirga Lanud SIM, Kapten Tek Sutamat.

Kegiatan selama 3 hari itu berlangsung meriah diikuti para peserta kabupaten/kota dari SMA dan SMP/MTs ditutup di hanggar Aula SMK Penerbangan Aceh di Blangbintang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved