Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Rudi dan Zaki Pimpin Jurnalis Pase Football Club, Raup 32 Suara dari 48 Voter 

Rudi dan Zaki berhasil mengantongi 32 suara dari 48 orang peserta. Sedangkan pasangan lainnya, M Nasir dan Zulfikri, hanya memperoleh 16 suara. 

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Rudi Saifannur (RRI Lhokseumawe) dan Zaki Mubarak (Serambi Indonesia), ditetapkan sebagai Ketua Umum dan Ketua Harian Jurnalis Pase Football Club (JPFC) periode 2021-2024. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE- Rudi Saifannur (RRI Lhokseumawe) dan Zaki Mubarak (Serambi Indonesia), ditetapkan sebagai Ketua Umum dan Ketua Harian Jurnalis Pase Football Club (JPFC) periode 2021-2024. 

Kepastian ini diperoleh pasangan tersebut setelah memperoleh suara terbanyak pada Kongres Ke V JPFC di Aula Kodim 0103 Aceh Utara, Selasa (30/11/2021) pagi.

Rudi dan Zaki berhasil mengantongi 32 suara dari 48 orang peserta.

Sedangkan pasangan lainnya, M Nasir dan Zulfikri, hanya memperoleh 16 suara. 

Didasari hasil perolehan suara tersebut, pimpinan sidang yang diketuai Agustiar, didampingi dua anggota Bambang Iskandar Martin dan Mulyadi, langsung menetapkan pasangan Rudi dan Zaki sebagai ketua umum dan ketua harian untuk memimpin organisasi olahraga para jurnalis Pase tersebut hingga tiga  tahun ke depan.

Ketua Umum JPFC terpilih, Rudi Saifannur didampingi Ketua Harian Zaki Mubarak, berterima kasih atas partisipasi dan kepercayaan rekan-rekan profesi wartawan yang telah mengamanahkan jabatan itu ke mereka untuk tiga tahun ke depan. 

Baca juga: Bungkam Bank Mantap 3-0, Kodim 0103 Juara Turnamen Sepakbola Eksekutif JPFC Cup IV

Baca juga: Kalahkan PDAM, Kodim 0103 Lolos ke Final Turnamen Sepak Bola Eksekutif JPFC Cup IV

Baca juga: Kalahkan Tuan Rumah, Bank Mantap Lolos ke Semi Final Turnamen Sepak Bola Eksekutif JPFC Cup IV

“Kami tetap berkomitmen untuk mewujudkan JPFC  ke depan lebih baik, termasuk melanjutkan program pada periode sebelumnya khususnya sepakbola,” ujar Rudi.

“Dengan hadirnya JPFC  menjadi wadah perkumpulan bagi wartawan di Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam ajang  silaturahmi, khususnya bidang olahraga," pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved