Breaking News:

Video

VIDEO Rektor Universitas Jabal Ghafur Pidie Lepas 97 Mahasiswa KKN di Trienggadeng Pidie Jaya

Para mahasiswa itu terdiri dari enam program studi yaitu Fakultas Tehnik, Keguruan dan Pendidikan,  Administrasi Negara, Hukum, Ekonomi dan Pertanian.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Rektor Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Pidie, Prof Dr Bansu Irianto Anshari MPd bersama Wakil Bupati Pidie Jaya (Pijay), Dr H Said Mulyadi SE MSi melepas sebanyak 97 mahasiswa untuk kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 11 gampong dalam Kecamatan Trienggadeng. 

Selain itu juga pihak Kampus Unigha pada hari yang sama turut melepas 43 mahasiswa di dua kecamatan di Kabupaten Pidie. 

Sebanyak 97 mahasiswa itu terdiri dari enam program studi yaitu Fakultas Tehnik, Keguruan dan Pendidikan,  Administrasi Negara, Hukum, Ekonomi dan Pertanian.

Prosesi pelespasan itu dilakukan secara sederhana yang dipusatkan di halaman tengah Aula Cot Trieng II Kantor Bupati setempat, Rabu (1/12/2021).

Rektor Unigha berharap seluruh mahasiswa yang melakukan pengabdian ini dapat memberikan kontribusi nyata di tengah masyarakat gampong sesuai dengan implementasi kurikulum berbasis pengabdian kepada publik.

Wakil Bupati Pijay mengatakan, kedatangan 97 mahasiswa Unigha Pidie ke Kecamatan Trienggadeng merupakan suatu penghormatan besar dan diharapkan dapat memberikan perubahan bagi warga di 11 Gampong lewat berbagai disiplin ilmu.

Narator: Maghfirah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved