Breaking News:

Pejabat Struktural

23 Pejabat di Aceh Utara Tunggu Panggilan Bupati Isi Sembilan Jabatan

Kini pejabat tersebut sedang menunggu proses tahapan terakhir dipanggil atau tidak oleh Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, untuk dilantik sebagai Kep

Penulis: Jafaruddin | Editor: Ansari Hasyim
Serambinews.com
Kantor Bupati Aceh Utara di Landing Kecamatan Lhoksukon. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON - Hasil seleksi tahap akhir Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Aceh Utara sudah diumumkan Panitia Seleksi (Pansel) pada Selasa (30/11/2021).

Dari 29 pejabat yang mengikuti ujian tulis dan wawancara serta tahapan lainnya, yang mendapat nilai terbaik 23 pejabat untuk sembilan jabatan eselon.

Kini pejabat tersebut sedang menunggu proses tahapan terakhir dipanggil atau tidak oleh Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, untuk dilantik sebagai Kepala di sembilan organisasi perangkat daerah yang sudah lama kosong dan akan kosong, karena pensiun.

“Setelah pengumuman tersebut, kemudian pansel menyerakan hasil seleksi kepada Bapak Bupati Aceh Utara untuk diteruskan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Utara, Syarifuddin kepada Serambinews.com, Kamis (2/12).

Setelah mendapat rekomendasi dari KASN tersebut, kemudian Bupati Aceh Utara memilih satu dari tiga nama pada masing-masing jabatan, untuk selanjutnya dapat dilakukan pelantikan sesuai ketentuan.

Baca juga: Dokter Reisa Sebut Pengobatan Covid-19 Masih Efektif pada Varian Omicron, Waspada Potensi KLB

Masing-masing Jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang mendapat nilai terbaik, Mahsuri ST, Drh Muzakkir dan Syarifuddin ST. Untuk jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan terdiri Erwandi MSi, M Ridwan MP, Drh Muzakir.

Kemudian untuk Jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan terdiri, Jamaluddin Mpd, Mohammad Yatim MPd dan Razali MPd.

Baca juga: Ayah Vanessa Ingin Lakukan Ini, Sahabat Tak Menyangka Makam Vanessa Angel akan Dipindahkan

Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan yaitu Sabaruddin MSP, Syarifuddin ST, dan Teuku Cut Ibrahim MSi).

Jabatan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Abdullah MSi, Endang Mulyani MSM dan Saifuddin MSP). Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Willayatul Hisbah terdiri Adhyaryadi SSos, Sabaruddin MSP dan Saifuddin MSP).

Selanjutnya, jabatan Kepala Pelaksanan Penanggulangan Bencana Daerah terdiri Asnawi MSM, Chairuddin SSos, dan Fakhruddin SE.

Untuk jabatan Direktur RSU Cut Meutia Aceh Utara, yaitu dr Baihaqi, dr Effendi MKes, dr Syarifah Rohaya SpM).

Terakhir Jabatan Inspektur Andria Zulfa PhD, Fakhmy Basyir dan Mirza Gunawan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved