Breaking News:

Penghargaan

Aceh Timur Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi sangat berterimakasih atas prestasi yang diraih Aceh Timur, menurutnya hal itu dapat terus ditingkatkan dimasa menda

Penulis: Seni Hendri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok Diskominfo Aceh Timur.
Sekda Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, mewakili Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH atau Rocky, menerima Piagam Penghargaan dari Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis (2/12/2021). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Pemkab Aceh Timur, kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini, Aceh Timur, menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI.

Kabupaten Aceh Timur, mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten/kota dengan Tingkat Penyaluran Pembiayaan UMi Tertinggi Lingkung Wilayah Aceh Tahun Anggaran 2021.

Penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, yang diterima oleh Sekda Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, mewakili Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH atau Rocky, di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Ini Besaran Pokir Dewan di Distanpan Pidie, Mulai Pengadaan Hewan Ternak hingga Jalan Produksi

Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi sangat berterimakasih atas prestasi yang diraih Aceh Timur, menurutnya hal itu dapat terus ditingkatkan dimasa mendatang demi kemajuan daerah

"Terimakasih kepada kepada segenap elemen dan jajaran yang telah mengantarkan Aceh Timur mendapatkan penghargaan ini. Namun meski sudah mendapatkan penghargaan, kita juga harus tingkatkan kinerja kita lagi demi mempertahankan Aceh Timur lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” ujar Sekda.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved