Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Jelang ke Nasional, Begini Persiapan Syarifah, Miss Interglobal Aceh 2021 

"Kita terus melakukan berbagai persiapan, dengan harapan Syarifah nantinya bisa berprestasi tingkat nasional. Mohon dukungan dari berbagai lapisan...

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Syarifah Ichwatussina 

"Kita terus melakukan berbagai persiapan, dengan harapan Syarifah nantinya bisa berprestasi tingkat nasional. Mohon dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Aceh," pungkasnya. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE -  Syarifah Ichwatussina beberapa waktu lalu telah ditetapkan sebagai Miss Interglobal Aceh, dalam ajang pemiliham Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021.

Syarifah Ichwatussina pun berhak mewakili Aceh, ke ajang Pemilihan Miss Interglobal Indonesia.

Sehingga, kini mahasiswi STIKes Muhammadiah Lhokseumawe tersebut terus mempersiapkan diri guna tampil maksimal nantinya di tingkat nasional.

Untuk diketahui, ajang pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh berlangsung dari 25 Maret- 8 April 2021, di Lhokseumawe.

Dari hasil pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh yang digelar Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Aceh, maka menetapkan Syarifah Ichwatussina (Lhokseumawe) sebagai 1st Runner Up Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021.

Didasari hasil tersebut, maka Syarifah  langsung ditetapkan sebagai Miss Interglobal Aceh. Sehingga resmi mewakili Aceh ke tingkat nasional di Ajang Miss Interglobal Indonesia 2021.

Baca juga: National Costume Miss Interglobal Aceh 2020 Pamerkan Kekayaaan Bahari

Regional Director Putra Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021, intan Mutia,  Kamis (2/12/2021), menjelaskan, sesuai jadwal yang telah ditetapkan, maka Pemilihan Miss Interglobal Indonesia akan berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, pada Maret 2022.

Jadi, jelang ketingkat nasional, Syarifah pun terus melakukan berbagai persiapan, seperti photoshoot, latihan catwalk, publick speaking, dan lainnya.

Disamping juga kini terus menggalang dukungan, dari berbagai pemangku bebijakan di Kota Lhokseumawe maupun Pemerintah Aceh.

"Kita terus melakukan berbagai persiapan, dengan harapan Syarifah nantinya bisa berprestasi tingkat nasional. Mohon dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Aceh," pungkasnya. (*)

Baca juga: Simak Trik Miss Interglobal Aceh 2021 Menjaga Kebugaran Selama Bulan Puasa

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved