Breaking News:

Berita Pidie

Rakorcam Golkar Pidie, Ini yang Dibahas untuk Langkah Kemenangan Pesta Demokrasi 2024

"Maka  saya harap seluruh kader Golkar di Pidie untuk memperkuat konsolidasi hingga ke tingkat desa dalam rangka membesarkan partai

Penulis: Idris Ismail | Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM / IDRIS ISMAIL
Ketua DPD Tingkat I Golkar Aceh , TM Nurlif memberikan materi konsolidasi kepada 90 Pengurus Kecamatan dan Wastim Partai Golkar DPD II Pidie, Kamis (2/11/2021). SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL 

"Maka  saya harap seluruh kader Golkar di Pidie untuk memperkuat konsolidasi hingga ke tingkat desa dalam rangka membesarkan partai

Laporan Idris Ismail I Pidie 

SERAMBINEWS.COM,SIGLI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat  II Partai Golkar Pidie menggelar Rapat Koordinasi Kecamatan, Kamis (2/12/2021) di Aula Darul Husada Sigli, Pidie.

Rapat itu menghadirkan nara sumber, Ketua DPD Tingkat I Aceh, Drs TM Nurlif MSi.

Dalam Rakorcam ini bertujuan untuk menyerap berbagai masukan dari 80 peserta  yang berasal 23 Pengurus Kecamatan (PK) dan Dewan Pertimbangan (Wantim) sebagai kajian dan evaluasi utama dalam upaya memenangkan Pemilihan Legeslatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua DPD I Partao Golakr Aceh, Drs TM Nurlif MSi kepada Serambinews.com Kamis (2/12/2021) mengatakan, Rakorcam ini yang dilakukan DPD II Golkar Pidie merupakan strategi yang paling jeli dalam membaca situasi dan kondisi dalam menyerap berbagai masukan penting guna memenangkan berbagai segmen pesta demokrasi. 

"Maka  saya harap seluruh kader Golkar di Pidie untuk memperkuat konsolidasi hingga ke tingkat desa dalam rangka membesarkan partai demi memenangkan Pileg,  Pilkada, dan Pilpres," sebutnya.

Baca juga: Jelang ke Nasional, Begini Persiapan Syarifah, Miss Interglobal Aceh 2021 

Baca juga: Pembahasan RAPBK Aceh Singkil 2022 Deadlock

Patut diketahui sejak lahir partai berlambang pohon beringin ini tetap konsisten hadir ditengah masyarakat yang senantiasa memberikan kontribusi dalam memganyomi rakyat.

Maka dalam rentang waktu dua tahun dan dua bulan kedepan Golkar musti mempersiapkan menuju kemenangan secara matang.

Maka sebelum menjelang Ramadhan 1443 H kedepan semua pengurus gampong dapat diselesaikan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved