Breaking News:

Video

VIDEO TM Nurlif Kuatkan Barisan Pemenangan Pesta Demokrasi 2024 pada Rakorcam Golkar Pidie

TM Nurlif berharap kader Golkar Pidie bisa memperkuat konsolidasi ke tingkat desa dalam membesarkan partai demi memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres

Penulis: Idris Ismail | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Idris Ismail | Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Pidie menggelar Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam), Kamis (2/12/2021) di Aula Darul Husada Sigli, Pidie.

Turut hadirk Ketua DPD Tingkat I Aceh, TM Nurlif sebagai narasumber utama.

Rakorcam ini bertujuan untuk menyerap berbagai masukan dari 80 peserta yang berasal dari 23 Pengurus Kecamatan (PK) dan Dewan Pertimbangan (Wantim) sebagai kajian dan evaluasi utama dalam upaya memenangkan Pemilihan Legeslatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif kepada Serambinews.com Kamis (2/12/2021) mengatakan, Rakorcam ini yang dilakukan DPD II Golkar Pidie merupakan strategi jitu dalam menyerap berbagai masukan penting guna memenangkan berbagai segmen pesta demokrasi. 

Untuk itu TM Nurlif berharap seluruh kader Golkar di Pidie dapat memperkuat konsolidasi hingga ke tingkat desa dalam rangka membesarkan partai demi memenangkan Pileg, Pilkada, dan Pilpres.

Menurut mantan aggota DPR RI Asal Aceh itu, jika menang di Pileg dan Pilres maka akan menjadikan modal utama yang sangat besar dalam memenangkan Pilkda.  

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Pidie, T Saifullah TS secara terpisah mengatakan, Rakorcam perdana ini dilakukan setelah rentang waktu enam bulan pasca Musda.

Maka Ia berharap kepada segenap pengurus dan kader Golkar jangan terlena dan kuatkan barisan dengan tekad bersatu untuk menang dalam segala segmen kompetisi di pesta demokrasi 2024. (adv)

Narator: Firdha Ustin
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved