Breaking News:

UBBG Adakan Kegiatan Monev bagi Penerima KIP Kuliah 2021

Acara ini berlangsung di Plenary Hall UBBG yang diikuti oleh seluruh mahasiswa peneriman beasiswa KIP angkatan 2021 di universitas itu.

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Amirullah
For Serambinews
Kepala Subbagian Sistem Informasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh, Ali Umar MPd presentasi dalam kegiatan monitoring dan evaluasi bagi para mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Tahun 2021 di Plenary Hall Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) Banda Aceh, Jumat (3/12/2021) pagi. 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Universitas Bina Bangsa Getsempena ( UBBG) Banda Aceh mengadakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) bagi para mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Tahun 2021, Kamis (2/12/2021).

Acara ini berlangsung di Plenary Hall UBBG yang diikuti oleh seluruh mahasiswa peneriman beasiswa KIP angkatan 2021 di universitas itu.

Monev tersebut diisi oleh Ali Umar SAg, MPd selaku Kepala Subbagian Sistem Informasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UBBG, Cut Marlini MPd menyatakan bahwa kegiatan monev tersebut bertujuan untuk memberikan arahan serta pengisian angket survei pelayanan pengelolaan beasiswa perguruan tinggi.

Pada acara ini juga turut dibahas permasalahan dan kendala yang terjadi di kalangan para penerima beasiswa di universitas yang dipimpin Dr Lili Kasmini MSi itu.

Baca juga: HEBOH Video Wanita Lakukan Hal Tak Senonoh di Bandara Yogyakarta, Polisi Buru Pelaku

Tujuan lain diselenggarakannya acara ini, terang Cut Marlini, adalah agar para mahasiswa mengetahui kewajibannya sebagai penerima beasiswa. Juga agar para mahasiswa paham atas tujuan dan manfaat dari beasiswa KIP dalam ranah pendidikannya.

Ali Umar MPd berharap beasiswa KIP Kuliah ini bisa memberi manfaat bagi penerima sehingga mampu membawa mahasiswa UBBG untuk meraih kesuksesan.

Apalagi beasiswa ini memang dialokasikan untuk mahasiswa yang kurang mampu dari segi ekonomi, tapi mempunyai semangat yang besar untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

"Semoga para mahasiswa bisa memanfaatkan KIP Kuliah ini sebaik-baiknya, sehingga cita-cita dapat tercapai dan bisa menjadi bekal untuk kehidupan di masa mendatang," ujarnya. (*)

Baca juga: Dokter Terjaring Razia Selingkuh di Hotel, Istri Sah Lapor Polisi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved