Breaking News:

Sigantang Sira

Pengunjung Sigantang Sira Membludak di API Award, Tgk Abrar Muda Ucap Terima Kasih

Pada kesempatan ini, Tgk Abrar Muda yang merupakan owner Sigantang Sira mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga destinasi yang di

Penulis: Taufik Zass | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Pemerintah Aceh Selatan menggelar penyambutan piala Anugerah Pesona Indonesia (API Award) 2021 di puncak Sigantang Sira Trumon, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (4/12/2021) malam. 

Laporan Taufik Zass I Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pemerintah Aceh Selatan menggelar penyambutan piala Anugerah Pesona Indonesia (API Award) 2021 di puncak Sigantang Sira Trumon, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (4/12/2021) malam.

Dimana pada ajang tersebut Aceh Selatan berhasil membawa pulang 3 piala bergengsi di bidang pariwisata level nasional.

Puncak Sigantang Sira yang masuk pada nominasi Kategori destinasi dataran tinggi meraih juara pertama dan juara favorit, selanjutnya Anjungan Tuan Tapa Tapaktuan Kategori destinasi kreatif mendapat juara pertama.

Sebelumnya pengumuman API Award 2021 telah digelar di Stable Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan Selasa (30/11/2021) yang lalu.

Manfaat Daun Bidara Arab Jika Dikonsumsi Rutin, Dapat Menyembuhkan Penyakit Kronis

Pada kesempatan ini, Tgk Abrar Muda yang merupakan owner Sigantang Sira mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga destinasi yang digagasnya berhasil menjadi juara.

Lanjutnya, kemenangan ini di dedikasikan kepada masyarakat Aceh Selatan khususnya dan Aceh umumnya, sehingga provinsi Aceh menjadi juara umum dan pada tahun 2022 mendatang, Aceh menjadi tuan rumah API Award selanjutnya.

DWP Diskominfotik Juara Mengukir Inai

"Sejak digelarnya API Award pengunjung Sigantang per harinya mencapai 100-150 orang, dan bagi masyarakat silakan untuk berinvestasi disini, mari kita berjuang secara bersama memajukan pariwisata Aceh Selatan," kata Tgk Abrar Muda.

Kedepan, lanjut Tgk Abrar Muda, pihaknya juga akan mengarap film Aceh Selatan Hebat yang akan mengekplore segala potensinya.

"Untuk itu kepada anak muda milenial, kami silahkan untuk berkreasi disini," ucap Tgk Abrar Muda yang merupakan pengusaha sukses di Aceh Selatan.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved