Breaking News:

ASN Aceh Utara Ditangkap di Sidoarjo

Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya mengungkap kasus narkotika jaringan Provinsi Aceh

Editor: bakri
KOMPAS.COM/GHINAN SALMAN
Seorang ASN Aceh Utara, Murliadi alias MR bersama mahasiswa, Junandas alias JND ditahan di Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur karena membawa sabu seberat 1 kg, Senin (6/12/2021). 

* Bawa 1 Kg Sabu

SURABAYA - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya mengungkap kasus narkotika jaringan Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Dalam kasus tersebut, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu seberat satu kilogram.

Polisi telah menetapkan dua kurir yang membawa sabu seberat satu kilogram itu sebagai tersangka.

Para pelaku juga ditahan di Mapolrestabes Surabaya. Kedua pelaku itu adalah Junandas (33) alias JND, mahasiswa asal Jalan Rajawali Aceh Utara

Murliadi (40) alias MR, aparatur sipil negara (ASN) asal Glumpang Matangkuli, Aceh Utara.

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel mengatakan, kedua tersangka menyembunyikan bungkusan sabu di sela-sela paha atau di balik selangkangan saat menaiki pesawat.

Bungkusan narkoba itu dimasukkan ke dalam celana pendek ketat yang dipakai pelaku. Hal itu dilakukan untuk menghindari pemeriksaan di bandara.

"Masing-masing tersangka membawa sabu-sabu seberat 500 gram

Total sabu yang disita satu kilogram," kata Daniel di Mapolrestabes Surabaya, Senin (6/12/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved