Breaking News:

Berita Aceh Besar

Warga Keluhkan Tumpukan Material Proyek Talud di Pinggir Jalan Laksamana Malahayati Aceh Besar

Hal tersebut dikeluhkan sejumlah pengguna jalan, terutama masyarakat yang datang dari arah Krueng Raya, Aceh Besar menuju Banda Aceh.

Penulis: Misran Asri | Editor: Mursal Ismail
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengendara melintas di Jalan Laksamana Malahayati, Gampong Durung, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, yang dipenuhi material yang ditumpuk di pinggir jalan tersebut. Kondisi itu membahayakan pengguna jalan, karena material yang ditumpuk tersebut sudah memakan badan jalan 

Hal tersebut dikeluhkan sejumlah pengguna jalan, terutama masyarakat yang datang dari arah Krueng Raya, Aceh Besar menuju Banda Aceh.

Laporan Misran Asri | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Material batu gunung, pasir serta peralatan lain untuk pekerjaan pembangunan talud di pinggir Jalan Laksamana Malahayati, Gampong Durung, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, ditumpuk di badan jalan dan kondisi itu bisa mengancam keselamatan pengguna jalan.

Hal tersebut dikeluhkan sejumlah pengguna jalan, terutama masyarakat yang datang dari arah Krueng Raya, Aceh Besar menuju Banda Aceh.

Pasalnya tumpukan material tersebut berada langsung di pinggir jalan utama yang menghubungkan Jalan Laksamana Malahayati dan Banda Aceh.

Selain tumpukan material itu sudah memakan badan jalan serta tidak terpaut jauh dari sebuah persimpangan jalan di desa tersebut.

Menyikapi kondisi membahayakan itu, para pengguna jalan pun meminta pelaksana pekerjaan betul-betul memperhatikan keselamatan orang banyak, terutama pengguna jalan

. “Jangan abaikan keselamatan pengguna jalan lainnya, sehingga tumpukan material itu harus disingkirkan dari badan jalan,” ungkap Jailani, pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut kepada Serambinews.com,  Senin (7/12/2021).

Kemudian ia juga meminta pemerintah dan instansi terkait jangan ‘tutup mata’ segera turun ke lokasi untuk mengevaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan itu.

Pasalnya, tindakan menumpuk material sembarangan di pinggir jalan bisa mengancam keselamatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved