Breaking News:

Liga 3

Liga 3 PSSI Aceh, PSSB Bireuen Rajai Grup D

PSSB Bireuen berhasil membobol gawang Kuta Pase Lhokseumawe FC. Gol ini lahir melalui heading Mustafa.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Laga antara PSSB Bireuen melawan PSKBS Kuta Binjei, Aceh Timur 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - PSSB Bireuen berhasil menahan imbang Kuta Pase Lhokseumawe FC, 1-1, pada laga lanjutan babak penyishan Grup D Liga-3 PSSI Aceh yang berlangsung di Stadion Perta Arun Gas Lhokseumawe, Jumat (10/12/2021).

Sedangkan pada laga terakhir di Grub D ini,  kemenangan lebih awal miliknya PSSB Bireuen. Dimana pada menit 38, PSSB Bireuen berhasil membobol gawang Kuta Pase Lhokseumawe FC. Gol ini lahir melalui heading Mustafa, setelah memanfaatkan umpan crossing dari Darkasyi.

Namun saja, pada menit 52, Kuta Pase Lhokseumawe FC, berhasil menyamakan kedudukan. Gol balasan Kuta Pase Lhokseumawe lahir melalui tendangan Sultan Anugrah. Sehingga skor akhir laga menjadi 1-1.

Koordinator Pertandingan, Muklis Rasyid, menyebutkan, seluruh laga di Grup D sudah tuntas.Sehingga yang menjadi juara grup adalah PSSB Bireuen, setelah mengeoleksi lima poin. 

Sedangkan untuk posisi runner-up, Kuta Pase Lhokseumawe FC, yang mengoleksi empat poin. "Dasarnya PSAS Babah Buloh juga mengoleksi empat poin. Namun dari hasil head to head, Kuta Pase Lhokseumawe FC unggul atas PSAS Babah Buloh, 1-0, pada laga dua hari lalu. Maka sesuai regulasi, yang berhak menjadi runner-up adalah Kuta Pase Lhokseumawe FC," paparnya.

Untuk PSAS Babah Buloh, maka berada diposisi tiga klasemen, dan yang menjadi juru kunci klasemen adalah PSKBS Kuta Binjei dengan koleksi tiga poin.

Baca juga: Persal Aceh Selatan Melaju ke 16 Besar Liga 3 Group G Wilayah Aceh

Klasemen Grup D

PSSB Bireuen            3   3   2   5

Kuta Pase   FC           3   2  2    4

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved