Breaking News:

Haba Kampus

Politeknik Aceh Raih LLDikti XIII Award Tahun 2021

Politeknik Aceh kembali dipercaya sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Aceh kategori Politeknik untuk tahun 2021

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala LLDikti XIII, Prof Faisal Rani SH MHum menyerahkan plakat penghargaan kepada Direktur Politeknik Aceh, Dr Hilmi SE MSi Ak CA pada malam anugerah LLDikti XIII Award Tahun 2021 di Grand Inna Hotel Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/12/2021) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Politeknik Aceh kembali dipercaya oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Aceh kategori Politeknik untuk tahun 2021. 

Kampus ini didapuk sebagai salah satu penerima Anugerah LLDikti XIII Award Tahun 2021 pada malam penerimaan anugerah di Grand Inna Hotel Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/12/2021). 

Penghargaan bergensi ini diserahkan oleh Kepala LLDikti XIII Prof Faisal Rani SH MHum kepada Direktur Politeknik Aceh, Dr Hilmi SE MSi Ak CA di hadapan 73 pimpinan perguruan tinggi swasta dalam lingkup LLDikti Wilayah XIII Aceh. 

Baca juga: Rektor Unmuha Aceh Diundang RDP dengan Komisi X DPR RI, sampaikan Pokok Pikiran Kampus Merdeka 

Pada kesempatan yang sama juga diberikan penghargaan Memori Award kepada Alm Said Iskandar Zulkarnain ST SPdI MA (Plt Direktur Politeknik Aceh) atas dedikasinya dalam menggerakkan dan membangun pendidikan di Aceh. 

Direktur Politeknik Aceh, Hilmi mengucapkan syukur dan bangga atas capaian tersebut.

Ia mengatakan, penghargaan ini diraih atas kerja keras, kerja cerdas dan komitmen dari seluruh civitas akademika dalam mengembangkan Politeknik Aceh menjadi kampus vokasi yang berinovasi unggul di Aceh. 

Baca juga: 240.764 Remaja di Aceh Sudah Divaksin, Ini Daerah Terendah Vaksinasi dan 7 Daerah di Atas 50 Persen

"Dukungan, sumbangan pikiran serta bantuan dari seluruh pihak baik dari pemerintahan, dunia pendidikan maupun industri merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam mendampingi Politeknik Aceh menuju pintu kesuksesan," katanya.

Hilmi berharap semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan berbagai pihak dapat terus ditingkatkan bahkan lebih berkembang luas demi mendukung program pemerintah menuju Indonesia Emas 2045.(*)

Baca juga: Tak Tahan Melihat Tingkah Istri Mandi 6 Kali Sehari, Suami Minta Cerai karena Sudah Hilang Kesabaran

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved