Breaking News:

Berita Politik

PKS Wacanakan Usung Nasir Djamil Jadi Calon Gubernur Aceh, Mencuat dalam Konsolidasi Politik

Ratusan anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Aceh mengikuti pelatihan dan konsolidasi politik menuju Pemilu 2024, di Amel Convention Hall.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut, H Hendry Munief, MBA saat menyampaikan pelatihan dan konsolidasi politik menuju Pemilu 2024, di Amel Convention Hall Banda Aceh, Jumat (10/12/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ratusan anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Aceh mengikuti pelatihan dan konsolidasi politik menuju Pemilu 2024, di Amel Convention Hall Banda Aceh, Jumat (10/12/2021).

Dalam konsolidasi politik tersebut, PKS Se-Aceh berkomitmen untuk mengusung Nasir Djamil yang juga anggota Komisi III DPR RI untuk menjadi calon Gubernur Aceh Tahun 2024 mendatang.

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut, H Hendry Munief, MBA mengajak seluruh pengurus PKS Se-Aceh untuk dapat terus meningkatkan kapasitas anggota dalam bentuk kepemimpinan, wawasan kebangsaan, dan kepartaian.

Pendidikan bagi para anggota ini adalah sebagai bekal mereka menghadapi kompleksitas kondisi masyarakat menyikapi berbagai problematika, dan dapat menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat.

Hendry Munief berharap, kepada seluruh struktur PKS Se-Aceh mulai dari tingkat gampong sampai wilayah untuk bekerja maksimal memenuhi target yang diamanatkan oleh DPP untuk kemenangan 2024. 

Kemudian pada Pilkada Gubernur Aceh 2024, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief menilai, sosok Nasir Djamil sangat layak untuk maju dalam bursa bakal calon Gubernur Aceh.

Baca juga: Ketua BPW PKS Sumbagut Cek Ombak Persiapan Pemilu 2024 di Aceh

Karena, Nasir Djamil putra terbaik Aceh yang telah banyak berbuat dan memperjuangkan kepentingan Aceh di level nasional. 

Oleh karena itu, Hendry Munief meminta doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, semoga Nasir Djamil yang telah empat periode ini menjadi anggota DPR RI ini dapat memimpin Aceh 2024 mendatang.

Serta dapat berkolaborasi dengan semua pihak untuk kemajuan Aceh di masa yang akan datang.

Kedatangan Ketua DPP PKS BPW Sumbagut didampingi pengurus Wakil Ketua BPW Sumbagut, Dr Irfan Aulia, Sekretaris Teguh Sahono SP, Wakil Sekretaris Abdur Rahman AB, dan para ketua bidang serta dihadiri oleh Manager Aceh sekaligus Ketua Bidang Penataan Struktur, Ghufran Zainal Abidin.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Aceh, Tgk Mahyaruddin Yusuf menegaskan, PKS Aceh siap menjalankan target yang diamanatkan DPP PKS

"Alhamdulillah, saat ini dibuktikan dengan sudah terpenuhinya struktur DPD 23 kabupaten/kota, struktur DPC sebanyak 289, dan struktur gampong 6.509," ujar Tgk Mahyaruddin Yusuf.

Baca juga: Nasir Djamil Usul Adanya Badan Kekhususan dan Keistimewaan Aceh, Untuk Apa?

Acara itu dihadiri oleh Dewan Syariat Wilayah PKS Aceh, Suryanto Sudirman, Sekretaris Afrial Hidayat, Ketua MPW, Khairul Amal, Sekretaris,Tgk Irawan Abdullah, Ketua DPW PKS Aceh, Tgk Mahyaruddin, Sekretaris DPW PKS, Zainal Abidin, Bendahara Muhammad Nafis, Ketua Kaderisasi, Ismunandar, dan anggota Fraksi PKS baik DPRA maupun DPRK kabupaten/kota Se-Aceh.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved