Breaking News:

Berita Aceh Besar

Partai Gelora Aceh Besar Lakukan Konsolidasi dengan Pengurus Cabang

Konsolidasi internal dilaksanakan sebagai upaya penguatan komitmen kader dalam pengembangan partai dan komitmen menyosong pemilu 2024.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Gelora Aceh Besar
Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar, Abdul Shabur menyampaikan sambutan pada kegiatan konsolidasi internal dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gelora se Aceh Besar, di Taufik Kopi, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (11/12/2021). 

Laporan Masrizal | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora menggelar konsolidasi internal dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gelora se Aceh Besar, di Taufik Kopi, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (11/12/2021). 

Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar, Abdul Shabur mengatakan, konsolidasi internal dilaksanakan sebagai upaya penguatan komitmen kader dalam pengembangan partai dan komitmen menyosong pemilu 2024 mendatang. "Kami laksanakan konsolidasi ini sebagai penguatan kembali komitmen pengurus DPC dan kader Partai Gelora menyosong pemilu 2024 mendatang," katanya. 

Ia juga mengatakan, pertemuan kader ini untuk membangkitkan semangat para kader, mengingat Gelora sebagai pendatang baru, banyak hal yang didiskusikan bersama.

Shabur menargetkan, pada Pemilu 2024  Partai Gelora bisa meraih satu fraksi ditingkat DPRK Aceh Besar. "Inilah PR (pekerjaan rumah) yang harus kita selesaikan," tegasnya. 

Shabur menambahkan bahwa pada bulan Februari 2022, Ketua Umum Gelora, Anis Mata dan Wakil Ketua Umum, Fahri Hamzah akan melakukan road show ke daerah sebagai upaya penguatan komitmen kader. 

Baca juga: Pengusaha Subulussalam Wakafkan Ambulans dan Bantuan Bulanan ke ACT, Tolaknya Namanya Dipublikasi

Baca juga: Forum Animator Aceh Terbentuk, 20 Peserta Terima Penghargaan Apresiasi Seni Animator Aceh 2021

Sementara Ketua DPW Partai Gelora Aceh Fuadi mengapresiasi Partai Gelora Aceh Besar yang menyelenggarakan konsolidasi ini. 

"Ini sungguh langkah luar biasa, sebagai pendatang baru di dunia politik, DPD Partai Gelora Aceh Besar mampu menghadirkan kader pada konsolidasi ini," katanya. 

Ia mengatakan, cita-cita besar partai ini menjadikan kader Partai Gelora ini mampu menyejaterahkan masyarakat dan mampu menjadi pelopor pembangunan bangsa. "Kita ingin keberadaan Gelora ini dekat dengan masyarakat, oleh karena itu kader Gelora harus tau persoalan di tengah masyarakat, selain itu juga kader Partai Gelora memiliki ide brilian untuk membangun bangsa, inilah cita-cita besar Partai Gelora," terangnya. 

Fuadi juga mengatakan, kader Partai Gelora merupakan voulentir. "Jadi kita semua ini relawan, tidak ada yang digaji, jadi semua harus memiliki keikhlasan yang ada dari para kader," pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved