Breaking News:

PKS Se-Aceh Komit Usung Nasir Djamil Jadi Cagub

Pada Pilkada Gubernur Aceh 2024, Hendry Munief menilai Nasir Djamil adalah sosok yang sangat layak untuk maju dalam bursa bakal calon Gubernur

Editor: bakri
DOK DPW PKS ACEH
Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H Hendry Munief MBA, saat menyampaikan materi pada pelatihan dan konsolidasi politik menuju Pemilu 2024 di Amel Convention Hall Banda Aceh, Jumat (10/12/2021). 

* Saat Konsolidasi Politik Menuju Pemilu 2024

Pada Pilkada Gubernur Aceh 2024, Hendry Munief menilaiNasir Djamil adalah sosok yang sangat layak untuk maju dalam bursa bakal calon Gubernur Aceh.

Sebab, Nasir Djamil sudah banyak berbuat dan memperjuangkan kepentingan Aceh di level nasional.

Ratusan anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Aceh mengikuti pelatihan dan konsolidasi politik menuju Pemilu 2024 di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Jumat (10/12/2021).

Dalam kegiatan itu, PKS se-Aceh berkomitmen untuk mengusung Anggota Komisi III DPR RI, M Nasir Djamil, sebagai Calon Gubernur (Cagub) Aceh pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut, H Hendry Munief MBA, mengajak pengurus PKS se-Aceh untuk terus meningkatkan kapasitasnya dalam bentuk kepemimpinan, wawasan kebangsaan, dan kepartaian.

Pendidikan bagi anggota, menurutnya, sebagai bekal bagi mereka menghadapi kompleksitas kondisi masyarakat, menyikapi berbagai problematika, dan dapat menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat.

Hendry Munief berharap kepada seluruh struktur PKS se-Aceh mulai dari tingkat gampong sampai wilayah untuk bekerja maksimal memenuhi target yang diamanatkan oleh DPP guna meraih kemenangan pada 2024.

Pada Pilkada Gubernur Aceh 2024, Hendry Munief menilaiM Nasir Djamil adalah sosok yang sangat layak untuk maju dalam bursa bakal calon Gubernur Aceh.

Sebab, Nasir Djamil sudah banyak berbuat dan memperjuangkan kepentingan Aceh di level nasional.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved