Breaking News:

Daftar Korban Mobil Travel Masuk Jurang di Pakpak Bharat, 5 Warga Aceh Barat, Pencarian Terkendala

Humas Basarnas Medan, Iman Sitorus menjelaskan hingga kini, pihaknya terus melakukan pencarian terhadap mobil travel jenis Kijang Innova BL 1537 EF.

Editor: Faisal Zamzami
TRIBUN MEDAN/HO
Petugas gabungan dari Basarnas Medan dan Kepolisian sedang melaksanakan pencarian mobil travel berserta penumpangnya yang dilaporkan terjun ke jurang di Pakpak Bharat. 

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Basarnas Medan masih mencari mobil angkutan penumpang yang terjun ke jurang Pakpak Bharat, Senin (13/12/2021).

Humas Basarnas Medan, Iman Sitorus menjelaskan hingga kini, pihaknya terus melakukan pencarian terhadap mobil travel jenis Kijang Innova BL 1537 EF.

"Pencarian hari ini dilakukan dengan menuruni dinding tebing sungai Lae Kombih dengan kedalaman sekitar 50 meter, dari bibir tebing  menuju permukaan sungai menggunakan tali," kata Iman Sitorus, Senin (13/12/2021).

Ia mengatakan, kondisi lokasi yang cukup terjal dan licin menjadi kendala bagi petugas untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Kondisi medan yang cukup terjal dan licin membuat personel rescuer Kantor SAR Medan, ekstra berhati-hati untuk menuruni tebing," sebutnya.

Iman menyebutkan, mobil kijang Innova dengan nomor polisi BL 1537 EF yang membawa penumpang diduga 6 orang masuk ke Jurang di Sungai Lae Kombih, pada Minggu (12/12/2021) kemarin.

Mobil naas tersebut, dikemudikan oleh Arman (50) yang berangkat dari arah Subulussalam Aceh menuju Medan.

"Setibanya di lokasi pengemudi mobil diduga mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan jalan dan masuk ke dalam jurang Lae Kombih," tuturnya.

Berikut ini daftar korban: 

  
1. Tata Agusnianti (perempuan) usia 22 tahun
Alamat : Jln. Imam Bonjol Dsn. Cot Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved