Breaking News:

Berita Olahraga

Tutup Turnamen Wali Kota Cup II 2021, Aminullah Usman: Tahun Depan Kejuaraan Ini Harus Berlanjut

Aminullah optimis PDAM Tirta Daroy Banda Aceh tetap siap menjadi sponsor utama, seperti yang sudah dilakukan pada tahun 2019 dan 2021.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
Dok PB PENA
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman didampingi Dirut PDAM Tirta Daroy, T Novrizal Aiyub foto bersama dengan peserta turnamen bulutangkis antarwartawan Wali Kota Cup II Tahun 2021, di Sport Center Universitas Syiah Kuala (USK), Darussalam, Banda Aceh, Minggu (12/12/2021) malam. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman, SE.Ak, MM meminta turnamen bulutangkis antarwartawan bertajuk Wali Kota Cup harus berlanjut pada tahun depan.

Aminullah optimis PDAM Tirta Daroy Banda Aceh tetap siap menjadi sponsor utama, seperti yang sudah dilakukan pada tahun 2019 dan 2021.

Hal ini disampaikan Wali Kota Aminullah Usman yang akrab disapa Bang Carlos saat menutup secara resmi turnamen bulutangkis antarwartawan Wali Kota Cup II Tahun 2021, di Sport Center Universitas Syiah Kuala (USK), Darussalam, Banda Aceh, Minggu (12/12/2021) malam.

“Walaupun tahun depan, periode saya dan Pak Zainal sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh akan berakhir, tapi saya minta turnamen antarwartawan ini tetap berlanjut,” kata Aminullah.

“Saya yakin, Ampon Yub (T Novrizal Aiyub, Dirut PDAM Tirta Daroy), siap kembali menjadi sponsor usama,” ungkap Wali Kota yang disambut aplus panjang para peserta dan panitia.

Aminullah melanjutkan, even olahraga seperti turnamen bulutangkis antarwartawan itu merupakan kegiatan yang sangat positif di tengah pandemic Covid-19.

Baca juga: Wali Kota Cup II Bergulir Mulai Sore Ini, Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah, Ini Jumlah Pesertanya

DI samping makin mempererat ukhuwah antar sesama wartawan maupun dengan jajaran Pemko Banda Aceh, juga sangat bagus dalam menaikkan imun tubuh, sehingga terhindar dari paparan Virus Corona.

“Alhamdulillah, Banda Aceh saat ini sudah masuk Level I alias zona hijau. Sudah beberapa hari ini, tidak ada kasus positif Covid-19 di Banda Aceh,” papar Wali Kota.

Laga eksibisi

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved