Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Pastikan Lolos PORA 2022, Porlasi Pidie Jaya Raih 2 Medali Pra-PORA

atlet Porlasi Pidie Jaya (Pijay) sukses meraih dua medali perak dan perunggu pada kelas Marathon Race dalam Pra PORA 2021

Penulis: Idris Ismail | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Pengda Porlasi Aceh, Anwar Ramli MM (tengah) menyemat medali kepada salah satu atlet Porlasi Pidie Jaya, Minggu (12/12/2021) petang 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM,MEUREUDU - Atlet dari Persatuan Olah Raga Layar Seluruh Indonesia ( Porlasi) Pidie Jaya (Pijay) sukses meraih satu medali perak dan satu medali perunggu pada kelas Marathon Race dalam Pra PORA 2021.

Ajang sejak tiga hari, 10 Sampai 12 Desember 2021 berlangsung di pantai Wisata Tugu Kilometer Nol Kutaradja Gampong Jawa Banda Aceh.

"Atas torehan dua medali ini kami selaku Pengurus Daerah (Pengda) Porlasi Pijay sangat bersyukur Pengcab Porlasi Pijay meski baru terbentuk," kata Ketua Porlasi Pijay, Awaluddin Azril SE yang turut didampingi Seretaris Umum, Badaruddin MSI Ak kepada Serambinews.com, Selasa (14/12/2021).

Adapun kedua medali perak itu di persembahkan oleh Dendy Rukmana dan Mulyadi berupa perunggu pada kelas  Big Techno.

Baca juga: Atlet Angkat Besi UBBG Raih 8 Emas dan 4 Perak pada Ajang Pra-PORA 2021

Pihak Porlasi Pijay sangat berharap dapat memperoleh medali emas pada even PORA tahun 2022 Pidie.

Dengan munculnya Cabang Olahraga (Cabor) yang baru ini tentunya juga dapat menambah khasanah olahraga Parawisata (Layar).

"Pada intinya kami berkomit mempersembahkan prestasi terbaik dalam mengharumkan nama daerah dan Porlasi Pijay tetap berhome base di Pantai Wisata Islami Trienggadeng," ujarnya.

Seperti diketahui, kegiatan Pra PORA Porlasi ini di buka oleh Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar atau lebih kerap disapa Abu Razak.

Baca juga: Kisah Gadis Meulaboh Korban Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat, Rencana Wisuda Berakhir Duka

Hajatan itu ditutup sekaligus penyerahan medali oleh ketua Pengprov Porlasi Aceh Anwar Ramli SPd MM. 

Dalam kegiatan Pra PORA Porlasi tahun ini di ikuti oleh tujuh Pengcab, yaitu Banda Aceh, Kota Sabang,  Lhokseumawe, Kota Langsa, Siemuelu, Aceh Tengah, Pidie dan Pijay.

"Ada lima  jenis perlombaan yang diikutsertakan, yaitu RSX, RS ONE, BIG TECHNO, OPTIMIS, dan 5. Maraton Race," pungkasnya. (*) 

Baca juga: Ibu Lansia Terkunci di Kontrakannya 5 Hari tanpa Makanan, Dikerumuni Semut dan Ulat Sudah Meninggal

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved