Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi, Sisir Sejumlah Titik Keramaian di Lhokseumawe

Tim gabungan kembali menyisir sejumlah kawasan di wilayah Kota Lhokseumawe dalam kegiatan operasi Yustisi pada Selasa (14/12/2021) malam kemarin.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Saifullah
Dok Polres Lhokseumawe
Tim gabungan kembali menyisir sejumlah kawasan di wilayah Kota Lhokseumawe dalam kegiatan Operasi Yustisi pada Selasa (14/12/2021) malam. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumaww

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Tim gabungan kembali menyisir sejumlah kawasan di wilayah Kota Lhokseumawe dalam kegiatan operasi Yustisi pada Selasa (14/12/2021) malam kemarin.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP & WH, Dishub, dan Dinkes, adalah tempat-tempat keramaian.

Di antaranya, yaitu seputaran Jalan Merdeka, Jalan Listrik, serta sejumlah kafe yang menjadi pusat nongkrong warga Lhokseumawe.

"Personel gabungan selain berpatroli juga mensosialisasikan protokol kesehatan ( Protkes) dan program vaksinasi," kata AKBP Eko Hartanto kepada Serambinews.com, Rabu (15/12/2021).

Kemudian, sambungnya, dengan menggunakan pengeras suara personel mengajak masyarakat agar ikut program vaksinasi.

Selain itu, tim gabungan juga mendatangi sejumlah kafe dan membagikan masker kepada para pengunjung kafe dan warung kopi (warkop). 

Baca juga: Operasi Yustisi di Lhokseumawe, Tim Gabungan Jaring Sembilan Pelanggar

Baca juga: TNI dan Polri Kembali Gelar Operasi Yustisi di Lhokseumawe

Baca juga: Tim Gabungan Kota Langsa Gelar Operasi Yustisi Guna Turunkan Penyebaran Covid-19

Diharapkan, masker tersebut dipakai karena pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe belum berakhir.

" Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi Protkes di masa pandemi Covid-19 ini,” ucap Kapolres.

“Kami juga mengimbau, bagi masyarakat yang ingin dan bersedia ikut vaksinasi, dapat langsung datang ke gerai vaksin terdekat," pintanya.

Kegiatan Operasi Yustisi yang dimulai pukul 20.30 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB tersebut, dipimpin oleh Ipda Adi Wirayuda Pratama dengan melibatkan puluhan personel gabungan.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved