Breaking News:

Berita Aceh Besar

Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal di Kantor Camat Montasik

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H, mewakili Kapolda Aceh meninjau gerai vaksinasi massal

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H, menghadiri kegiatan vaksinasi massal di Kantor Camat Montasik, Aceh Besar, Rabu (15/12/2021) 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H, mewakili Kapolda Aceh meninjau gerai vaksinasi massal yang digelar di Kantor Camat Montasik, Aceh Besar, Rabu (15/12/2021).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, mengatakan, kedatangan Wakapolda Aceh meninjau vaksinasi massal yang digelar di Kantor Camat Montasik adalah mewakili Kapolda Aceh dan kegiatan itu juga merupakan bagian dari pergelaran vaksinasi serentak hari ini.

" Wakapolda Aceh dalam tinjauan itu turut didampingi sejumlah PJU Polda Aceh," kata Winardy.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar dan PJU Polres Aceh Besar, sejumlah Pejabat Pemda Aceh Besar dan Muspika Kecamatan Montasik.

Baca juga: Polres Lhokseumawe Buka Layanan Gerai Vaksinasi Malam Hari Guna Mempercepat Capaian Target

" Wakapolda Aceh di lokasi vaksinasi massal itu juga mengikuti video conference yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, " sebut Kabid Humas.

Untuk wilayah Kecamatan Montasik hari ini, masyarakat yang melakukan vaksinasi massal di Kantor Camat Montasik berasal dari 4 desa, masing-masing Lampaseh Krueng, Lampaseh Lhok, Lamnga dan desa Bak Cirih.

Kemudian selain Kecamatan Montasik, ada sejumlah wilayah lainnya di Aceh Besar yang menggelar vaksinasi massal, masing-masing di  Kecamatan Sukamakmur, Kecamatan Indrapuri dan Kecamatan Ingin Jaya.

Baca juga: Kisah Warga Bireuen Boyong Keluarga Ke Jawa Barat, Baru 3 Hari Tiba Malah Toko Untuk Bekerja Ditutup

"Vaksinator yang dilibatkan dalam vaksinasi massal itu ada dari Tim Nakes Polri dan Dinkes Aceh Besar," ujar Kabid Humas.

Untuk masyarakat yang melakukan vaksin juga diberikan bansos yang disediakan oleh Badan Pengelolaan Migas Aceh (BPMA).(*)

Baca juga: Kapolsek Bandar Gencar Door To Door Ajak Masyarakat ikut Vaksinasi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved