Breaking News:

Berita Aceh Besar

Aceh Besar Raih 5 Emas dan 1 Perak di Pra-PORA Wushu Aceh

Pengkab cabang olahraga Wushu Aceh Besar meraih prestasi yang gemilang di kelas Sanda pertandingan Pra PORA Wushu Aceh dalam babak final

Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Muhsin S.Si, Ketua Pengkab Wushu Aceh Besar foto bersama usai menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali di GOR KONI Aceh, Kamis (16/12/2021) di Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR – Pengkab cabang olahraga Wushu Aceh Besar meraih prestasi yang gemilang di kelas Sanda pertandingan Pra PORA Wushu Aceh dalam babak final Tanggal 16 Desember 2021 di GOR KONI Aceh.

Sebanyak 5 medali emas dan medali 1 perak diraih oleh Kabupaten Aceh Besar.

"Atlet putra dan putri Wushu Kabupaten Aceh Besar keluar sebagai juara ketiga peraih medali Pra PORA Wushu Aceh," ucap Muhsin, Kamis (16/12/2021).

Atas capaian prestasi tersebut telah diberikan bonus oleh Ketua Pengkab Wushu Aceh Besar sebanyak Rp 3 juta rupiah kepada atlet dan pelatih Wushu Aceh Besar.

Baca juga: Sekda Harap FASI Jadi Penyemangat Pengembangan Olahraga di Aceh Barat

“Bonus yang diberikan tersebut bisa menjadi dukungan material dan moral kepada atlet untuk lebih bersungguh untuk berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi PORA di Kabupaten Pidie tahun 2022”, ucap Muhsin.

Muhsin berharap, semoga prestasi ini dipertahankan dan bisa ditingkatkan dengan meraih mendali emas lagi dalam ajang PORA 2022.

“Ucapan terima kasih kepada semua atlit yang telah berjuang mengharumkan Aceh Besar dalam Pra PORA Wushu Aceh,” terang Muhsin.

Baca juga: VIDEO Ratusan Atlet Wushu Kejar Tiket Lolos ke PORA 2022

Nama-nama atlet Wushu Aceh Besar peraih medali emas :

1. Muhammad khadafi kls 75 (emas)

2. Novriza Raihanda kls 48kg (emas)

3. Sri Ardianti kls 52kg (Emas)

4. Inayah Adilah Juwita kls 60kg ( Emas)

5. khairunnisak kls 56kg (emas)

Baca juga: Pordasi Gelar Latber Pacuan Kuda Tradisional Gayo di Bener Meriah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved