Breaking News:

Golkar Dorong Kader Potensial Maju di Pilkada

Partai Golkar Aceh mendorong kader-kader potensialnya untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah pada Pilkada 2024

Editor: bakri
Dok AMPI
Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo, Ketua Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, Ketua AMPI Aceh, Khalid dan pengurus melakukan foto bersama usai dikukuhkan di kantor organisasi tersebut di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa (14/12/2021) 

* Nurlif Sebagai Calon Gubernur Aceh

BANDA ACEH - Partai Golkar Aceh mendorong kader-kader potensialnya untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah pada Pilkada 2024.

Sementara untuk provinsi sudah tetapkan TM Nurlif sebagai calon Gubernur Aceh dan untuk calon Presiden RI, Airlangga Hartarto.

Demikian di antara rekomendasi yang dilahirkan dalam rapat pleno diperluas partai tersebut di Hotel Rasamala, Banda Aceh, Senin (13/12/2021).

Rapat itu dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif bersama sekretaris, Ali Basrah.

Rapat tersebut diikuti ketua DPD II Partai Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Aceh, Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK), Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu), dan Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar se-Provinsi Aceh.

"Di antara inti dari rapat pleno diperluas ini mendorong kader-kader potensial Partai Golkar untuk maju di pilkada," kata Wakil Ketua Partai Golkar Aceh Bidang Hubungan Antar Lembaga Politik, Sabri Badruddin menjawab Serambi, Kamis (16/12/2021).

Tujuan lain dari rapat itu, kata Sabri, mengaudit DPD I Partai Golkar Aceh terhadap kerja-kerja organisasi.

Di samping itu juga sebagai ajang konsolidasi dengan masing-masing DPD II Partai Golkar kabupaten/kota dan ormas yang ada di partai berlambang pohon beringin ini.

Dalam memersiapkan mesin partai jelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024, Partai Golkar Aceh mendorong pengurus kabupaten/kota menpercepat pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi anggota partai dan menyelesaikan badan saksi, dan memperkuat Bappilu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved