Breaking News:

Waled Husaini Kini Resmi Berjas Partai Berlambang Bintang Mercy

Politikus Partai Darul Aceh (sebelumnya bernama Partai Daerah Aceh), Tgk Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Aidil Mahendra, staf ahli Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat didampingi HT Ibrahim dan Nurdiansyah Alasta menyerahkan KTA kepada Tgk Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Banda Aceh, Kamis (16/12/2021). 

* Terima KTA Demokrat

"Bagi saya, PDA adalah harga mati karena saya pendirinya.

Sedangkan di Demokrat saya diminta jadi penasihat, dan itu tidak berbenturan dengan aturan partai, karena satu parnas satu parlok," katanya.

Politikus Partai Darul Aceh (sebelumnya bernama Partai Daerah Aceh), Tgk Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini, kini resmi menjadi kader Partai Demokrat.

Kepastian itu diketahui setelah Waled Husaini yang juga Wakil Bupati (Wabup) Aceh Besar mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diterimanya di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh, kawasan Luengbata, Banda Aceh, Kamis (16/12/2021).

KTA itu diserahkan Aidil Mahendra, staf ahli Teuku Riefky Harsya yang merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat bersama perwakilan DPD, HT Ibrahim dan Nurdiansyah Alasta.

"Iya benar, baru terima KTA.

Wakil Bupati Aceh Besar,  Tgk Husaini A Wahab.
Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk Husaini A Wahab. (SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI)

Keinginan untuk gabung sebenarnya sudah lama, tapi baru hari ini (kemarin-red) diserahkan KTA," kata Ibrahim yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar.

Ibrahim mengungkapkan, dalam struktur kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh yang kini sedang disusun, Waled Husaini ditempatkan sebagai anggota Dewan Kehormatan.

Sementara Waled Husaini mengungkapkan, dirinya diajak oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, untuk bergabung dan membesarkan Partai Demokrat Aceh yang diketuai Muslim SHI MM.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved