Breaking News:

Anthony Joshua

Manajemen Pastikan Anthony Joshua Bakal Duel Lagi Lawan Usyk, Rebut Kembali Empat Sabuk Juara

Anthony Joshua dipastikan tidak jadi mempertimbangkan mundur dari laga melawan juara tinju kelas berat versi WBA, WBO, IBF, dan IBO, Oleksandr Usyk. 

Editor: Eddy Fitriadi
AFP
Anthony Joshua. Manajemen Pastikan Anthony Joshua Bakal Duel Lagi Lawan Usyk, Rebut Kembali Empat Sabuk Juara. 

SERAMBINEWS.COM - Perwakilan tim manajemen Anthony Joshua, David KD Ghansa, mengungkapkan keputusan terkait pertandingan ulang melawan Oleksandr Usyk.

Anthony Joshua dipastikan tidak jadi mempertimbangkan mundur dari laga melawan juara tinju kelas berat versi WBA, WBO, IBF, dan IBO, Oleksandr Usyk

Keputusan itu menurut David KD Ghansa dibuat lewat pembicaraan dengan promotor Eddie Hearn dan sang manajer, Freddie Cunningham.

Anthony Joshua saat ini benar-benar menutup kemungkinan mundur dari laga melawan Oleksandr Usyk.

Hal tersebut sempat menjadi perbincangan hangat karena Joshua mengutarakan membuka peluang mundur dan membiarkan juara kelas berat WBC, Tyson Fury, menghadapi Usyk. 

Namun begitu, Joshua dan tim telah membuat keputusan bahwa mereka tidak akan mundur dari laga ulang melawan petinju asal Ukraina tersebut.

"Sejujurnya, saya dan Eddie telah melakukan pembicaraan dengan Freddie serta beberapa orang lainnya," kata Ghansa kepada TalkSport.

"Saat itu kami benar-benar memberitahu kepadanya bahwa kami telah menutupnya (kemungkinan mundur). Benar-benar sudah tertutup."

Joshua tercatat menelan kekalahan dari Usyk, yang sekaligus membuatnya kehilangan empat sabuk gelar juara pada September lalu.

Petinju yang akrab disapa AJ itu kemudian didorong untuk melakukan duel ulang yang akan digelar tahun depan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved