Breaking News:

Asuransi Sinar Mas

Asuransi Sinar Mas Melakukan Pembayaran Klaim Asuransi Mobil Senilai Rp 96.187.500,-

Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan pelayanannya dengan melakukan pembayaran klaim senilai Rp 96.187.500,-

Editor: IKL
For Serambinews.com
Asuransi Sinar Mas 

Asuransi Sinar Mas Melakukan Pembayaran Klaim Asuransi Mobil Senilai Rp 96.187.500,-

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH,- Kecelakaan tidak dapat dihindari, tetapi dapat diantisipasi agar dapat mengurangi kerugian financial. Salah satu antisipasinya adalah dengan memiliki proteksi untuk kendaraan. Kecelakaan yang dialami nasabah Asuransi Sinar Mas Cabang Banda Aceh yaitu Reza Salendra, mengakibatkan kerusakan pada kendaraan mobil yang dimilikinya sehingga mengalami contructive total loss.

Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan pelayanannya dengan melakukan pembayaran klaim senilai Rp 96.187.500,- . Nasabah sendiri berdomisili di Kota Meulaboh.

“Sebagai bentuk komitmen Asuransi Sinar Mas kepada nasabah, kami melakukan pembayaran klaim sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Semoga pembayaran klaim ini dapat meringankan kerugian Tertanggung,” ujar Osnady Rahmat, Pimpinan Asuransi Sinar Mas Cabang Banda Aceh. Jumat,(17/12/21).

Pembayaran klaim sudah dibayarkan kepada tertanggung sejak tanggal 02 Desember 2021 yang lalu.

Pembayaran klaim ini mendapatkan tanggapan yang positif dari tertanggung.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Asuransi Sinar Mas telah membayarkan klaim secara tepat waktu untuk klaim atas kendaraan box Mitsubishi yang terjadi kecelakaan di Aceh Jaya beberapa waktu yang lalu. Untuk itu saya akan merekomendasikan Asuransi Sinar Mas kepada rekan bisnis saya untuk menjadi nasabah Asuransi Sinar Mas. Sukses selalu!” ujar Reza Salendra.

Kecepatan pembayaran klaim telah menjadi komitmen Asuransi Sinar Mas. Pembayaran klaim Asuransi Sinar Mas telah dibuktikan dalam berbagai peristiwa penting seperti klaim gempa Yogyakarta tahun 2006, gempa Padang 2009, klaim gempa Palu 2018, klaim banjir awal tahun 2020, klaim gempa Sulbar Januari 2021 , klaim banjir di daerah Ciloto September 2021, dan lain-lain.

Untuk melayani kebutuhan nasabah dengan prinsip syariah, Asuransi Sinar Mas telah memiliki kantor cabang khusus untuk unit syariah yang berada di Banda Aceh dan Lhokseumawe. Hal ini sesuai dengan peraturan di provinsi Aceh melalui Qanun Aceh Nomor 2018 tentang lembaga keuangan syariah maka semua Lembaga Keuangan Syariah yang beroperasional di Aceh wajib menjalankan operasionalnya dengan Prinsip Syariah.

Sesuai dengan keputusan OJK, saat ini semua Lembaga Keuangan Aceh bersiap memasuki babak baru dimana per 01 Januari 2022 semua lembaga yg ada di Aceh sudah menerapkan konsep syariah.

“Asuransi Sinar Mas Banda Aceh telah hadir sejak tahun 2006. Kami memiliki berbagai produk-produk unggulan dengan prinsip Syariah diantaranya adalah Asuransi Simas Kebakaran Syariah, Asuransi Simas Kendaraan Bermotor Syariah, Asuransi Travel Syariah dan Asuransi Simas Kesehatan Syariah (Gold & Executive)”, jelas Osnady .

Kantor Cabang Asuransi Sinar Mas Banda Aceh berlokasi di Jl. Ratu Safinatuddin No. 49, Kel. Peunayong, Kec. Kuta Alam-Kota Banda Aceh sementara Asuransi Sinar Mas Lhokseumawe berlokasi di Jl. Malikul Zahir No. 45 Kota. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved