Breaking News:

Kepala ULP Mengundurkan Diri

BREAKING NEWS - Said Anwar Fuadi Mundur dari Kepala ULP Setda Aceh, T Aznal Ditunjuk Sebagai Plt

Said Anwar Fuadi mengundurkan diri dari Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Aceh atau Unit Layanan Pengadaan (ULP) Aceh.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Juru Bicara Pemerintah Aceh, Muhammad MTA 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jelang penutupan tahun 2021, Said Anwar Fuadi mengundurkan diri dari Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Aceh atau  Unit Layanan Pengadaan (ULP) Aceh.

Sebagai penggantinya, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menunjuk T Aznal Zahri sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBJ Setda Aceh sesuai Kepgub No.Peg.831.22/089 tanggal 23 Desember 2021.

Kabar itu dibenarkan oleh Juru Bicara Pemerintah Aceh, Muhammad MTA. "Benar, perhari ini Gubernur tunjuk T Aznal Zahri sebagai Plt Kepala BPBJ," kata MTA, Jumat (24/12/2021). 

Sebelum ditunjuk sebagai Plt Kepala ULP, Aznal menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Mukim dan Gampong Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Aceh.

MTA menjelaskan, penunjukan ini didasari oleh pengunduran diri Said Anwar Fuadi dari jabatan tersebut. Saat ini, sambung MTA, Said Anwar Fuadi diperbantukan pada tugas baru di Dinas PUPR Aceh.

"Sejak ditunjuk sebagai Plt Kepala BPBJ, Teuku Aznal langsung menggelar rapat dengan jajaran PBJ untuk konsolidasi kerja-kerja kedinasan," ungkap Jubir Pemerintah Aceh.

"InsyaAllah dengan pergantian ini akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, baik secara internal pemerintahan maupun eksternal, terutama dalam hal kedinasaan PBJ," tutupnya.(*)

Baca juga: Tiga Terdakwa Kasus Dana Desa di Simeulue Divonis Bebas, Jaksa Akan Ajukan Kasasi

Baca juga: Kapal Feri Padat Penumpang Terbakar di Bangladesh, 37 Orang Tewas dan 72 Luka-luka

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved