Breaking News:

Telkomsel Poin

Telkomsel Hadirkan Poin Festival 2021, Pelanggan Berkesempatan Peroleh 1 Unit Mercedes-Benz

Poin Festival 2021 ini berlangsung hingga 31 Desember 2021, menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan dan keseruan menarik.

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Taufik Hidayat
TELKOMSEL
Promo Telkomsel 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021, program spesial yang dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setia. Hadirnya program Telkomsel Poin ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan. 

Poin Festival 2021 yang berlangsung hingga 31 Desember 2021 ini menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan dan keseruan menarik di akhir tahun.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2021 sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan Telkomsel selama ini. 

Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity. 

Dikatakan, Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2021. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa. 

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada 19 Januari 2022 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel.com dan media cetak nasional.(*)

Baca juga: Perang Drone Berkobar, AS Jatuhkan Sanksi Baru Terhadap Perusahaan China, Penyadapan Data Meluas

Baca juga: Bom Bunuh Diri Hantam Restoran Kongo, Enam Orang Tewas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved