Breaking News:

Liga Inggris

FAKTA Liverpool Dibungkam Leicester City, Mo Salah Gagal Penalti, The Reds Akhiri 2021 dengan Kelam

Liverpool harus menerima kenyataan pahit saat melakoni pekan-20 Premeir League, kasta tertinggi Liga Inggris, Selasa (28/12/2021) atau Rabu dini hari

Editor: Faisal Zamzami
Lindsey Parnaby/AFP
Bek Leicester City Inggris Luke Thomas (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. 

SERAMBINEWS.COM -  Berikut beberapa fakta menarik di mana Liverpool menelan kekalahan atas Leicester City pada Boxing Days Liga Inggris tadi malam.

Liverpool harus menerima kenyataan pahit saat melakoni pekan-20 Premeir League, kasta tertinggi Liga Inggris, Selasa (28/12/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Tandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, tim berjulukan The Reds ini kalah 0-1.

Ademola Lookman menjadi aktor antagonis bagi Liverpool karena dia yang mencetak gol tunggal dalam laga tersebut.

Ademola Lookman hanya perlu waktu tiga menit berada di lapangan untuk membobol gawang raksasa Premier League tersebut.

Masuk pada menit ke-56 menggantikan Kelechi Iheanacho, dia berhasil menggetarkan jala gawang Liverpool pada menit ke-59.

Laga ini pun diwarnai kegagalan penyerang subur Liverpool, Mohamed Salah, dalam mengeksekusi penalti.

Pemilik 15 gol (top scorer sementara Liga Inggris musim 2021-22) ini tak mampu menjebol gawang Kasper Schmeichel pada menit ke-16.

Bola tembakannya dari titik putih berhasil ditepis anak penjaga gawang legendaris Denmark yang juga kiper andalan Manchester United, Peter Schmeichel.

  
Dengan demikian, Liverpool gagal memangkas jarak dengan pemimpin klasemen sementara, Manchester City, yang pada 26 Desember 2021 menaklukkan Leicester dengan skor mencolok, 6-3.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved