Breaking News:

Liga 1

Sosok Sergio Alexandre Pelatih Baru Persiraja asal Brazil, Nazaruddin: Optimis Bertahan di Liga 1

Pada Minggu (2/1), Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan pelatih anyar untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Penulis: Faisal Zamzami | Editor: Faisal Zamzami
Kolase/ @persiraja_official
Sergio Alexandre Resmi Tangani Persiraja Banda Aceh Putaran Kedua Liga 1 

SERAMBINEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari Persiraja Banda Aceh jelang menghadapi putaran kedua BRI Liga 1  2021/2022.

Teka-teki siapa pelatih Persiraja kini telah terjawab, setelah sebelumnya mereka lebih banyak diam soal pemain dan pelatih baru.

Setelah memperkenalkan beberapa pemain baru, Persiraja Banda Aceh akhirnya resmi mengumumkan pelatih baru Laskar Rencong.

Pada Minggu (2/1), Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan pelatih anyar untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Adalah Sergio Alexandre, pelatih berlisensi Pro asal Brazil.

Laskar Rencong berhasil menggaet pelatih asing untuk menangani Persiraja di putaran kedua BRI Liga 1.

Sergio Alexandre dikenalkan pada publik pada 1 Januari 2022, melalui video singkat yang diunggah di Instagram resmi mereka @persiraja_official yang dikutip Serambinews.com.

Melalui keterangan resmi, Persiraja menyebut sebelum Sergio Alexandre menyentuh anak asuhnya, ia menjalani karantina terlebih dahulu.

“Pelatih asal Brazil, Sergio Alexandre akan menangani Persiraja di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Sebelum bergabung dengan tim, sang pelatih akan lebih dulu menjalani karantina di Jakarta,” demikian keterangan dalam akun Instagram @persiraja_official.

Kini, pecinta Persiraja akan melihat kiprah Sergio Alexandre menjadi pelatih baru Persiraja Banda Aceh pada putaran kedua kompetisi sepakbola Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved