Breaking News:

Piala AFF

Thailand Juara Piala AFF, Alexandre Polking Beri Bantuan untuk Timnas Indonesia agar Makin Moncer

Alexandre Polking memberikan masukan yang dapat dilakukan pemain Timnas Indonesia untuk lebih moncer lagi penampilannya.

Editor: Faisal Zamzami
AFP/ROSLAN RAHMAN
Timnas Thailand merayakan kemenangan turnamen sepak bola Piala Suzuki AFF 2020 setelah pertandingan final Melawan Timnas Indonesia di Stadion Nasional Singapura. Sabtu (1/1/2022). (Roslan RAHMAN/AFP) 

SERAMBINEWS.COM - Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking memberikan bantuan kepada Timnas Indonesia berupa saran seusai Piala AFF 2021 rampung, Sabtu (1/1/2022).

Alexandre Polking memberikan masukan yang dapat dilakukan pemain Timnas Indonesia untuk lebih moncer lagi penampilannya.

Satu di antara saran yang diberikan oleh pelatih berusia 45 tahun ini adalah agar Evan Dimas dkk merintis karier di luar negeri.

Sebagaimana yang diketahui, Thailand menjadi juara Piala AFF 2021.

Leg kedua final Piala AFF 2021 yang berlangsung di Stadion National antara Thailand vs Timnas Indonesia berkesudahan dengan skor 2-2.

Hasil imbang itu membuat timnas Indonesia harus puas kembali ke Tanah Air lagi-lagi dengan status runner up Piala AFF 2021.

Timnas Indonesia belum berhasil membawa pulang trofi Piala AFF 2020 setelah kalah agregat 2-6 dari Thailand.

Meski demikian, Polking mengaku takjub dengan permainan yang dimiliki pemain Timnas Indonesia.

"Saya yakin Indonesia akan memiliki masa depan cerah, dilihat bagaimana mereka bermain dan mampu unggul 1-0 dibabak pertama," tegas Alexandre Polking, dikutip dari laman Bongda.

  
"Pemain muda Indonesia sangat menjanjikan."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved