Breaking News:

Bantuan Sosial

UND Bantu Bocah Miskin di Nagan Raya untuk Berobat

Jamal Idham nama menyalurkan donasi untuk membantu pengobatan Sulthan yang penyerahan didampingi pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmas

Penulis: Rizwan | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok. UND
Jamal Idham menyerahkan bantuan kepada bocah Sultan untuk biaya pengobatan, Senin (3/1/2022) siang. 

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Direktur Utama PT Ujong Neubok Dalam (UND) Jamaluddin SH MH bersilaturahmi dengan keluarga Sulthan Putra Fajri yang sedang berjuang melawan penyakit Hisprung.

Bocah Sulthan berusia 6 tahun merupakan warga Gampong Jeuram, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya yang saat ini menjalani pengobatan di Rumah Sakit Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Jamal Idham nama menyalurkan donasi untuk membantu pengobatan Sulthan yang penyerahan didampingi pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra) Banda Aceh sebesar Rp 10 juta.

Kantor Ekspedisi Ninja Xpress Nagan Raya Diduga Dirampok, Rp 200 Juta Raib Dibawa Kabur Pelaku

“Alhamdulillah, kita berkesempatan bersilaturahmi dan memberikan donasi untuk membantu biaya pengobatan Dek Sulthan," ujar Jamal Idham.

Sulthan Putra Fajri mengalami gangguan Buang Air Besar (BAB) sejak usia balita merupakan keluarga kurang mampu (miskin).

Terlibat Penipuan, Irwansyah Ingin Adiknya Diproses Hukum

Setelah dilakukan pemeriksaan berkala, diketahuilah bahwa Sulthan menderita penyakit Hisprung dan telah dilakukan beberapa kali operasi.

“Kita doakan untuk kesembuhan Dek Sulthan, karena semangatnya untuk sembuh sangat besar. Semoga kondisinya terus membaik dan ceria kembali," ujar Jamal Idham.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved