Breaking News:

Liga 1

Prediksi PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh, Duel Amunisi Baru, Live Jumat 7 Januari Pukul 15.15 WIB

Laga panas akan tersaji saat PSS Sleman bertanding melawan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan perdana putaran kedua, di Stadion Ngurah Rai

Editor: Faisal Zamzami
Kolase/ Instagram dan web Persiraja
Striker anyar PSS Sleman, Wander Luiz dan gelandang Persiraja Banda Aceh, Brian Ferreira 

SERAMBINEWS.COM - Laga panas akan tersaji saat PSS Sleman bertanding melawan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan perdana putaran kedua, di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) besok pukul 15.15 WIB.

Duel dua kesebelasan ini akan menjadi ajang pembuka bagi dua juru taktik dan penggawa anyar.

Kedua tim sebelumnya sama-sama melakukan perombakan habis-habisan jelang putaran kedua, dimulai dari tim kepelatihan hingga mendatangkan lebih dari 10 pemain.

Seperti diketahui, Super Elang Jawa melakukan pergantian pelatih kepala yang sebelumnya Dejan Antonic kepada I Putu Gede yang sebelumnya menangani Persekat Tegal di Liga 2 2021.

Sedangkan di kubu Persiraja Banda Aceh mendatangkan pelatih asing, Sergio Alexandre.

Pelatih asal Brasil itu resmi diumumkan kepada publik Laskar Rencong pada 1 Januari 2022 lalu melalui akun media sosial resmi Persiraja Banda Aceh .

Adapun PSS Sleman resmi mengumumkan 11 pemainnya yakni Dave Mustaine, Supriyadi Eeng, Wander Luiz, Riki Dwi, Bagus Prasetyo, Imam Mahmudi, Syahroni, Rizky Darmawan, dan Mahdi Albaar, Alex Dusay, Ramdani Lestaluhu.

Tak kalah di tim Persiraja Banda Aceh berhasil mendatangkan banyak pemain sebagai upaya terhindar dari zona degradasi, yakni Assanur Rijal, Rendy Saputra, Andika Kurniawan, Arya Gerryan, Yasvani Yusri, Alvin Halim, Risky Yusuf, Akhirul Wadhan, Khairil Anwar, Ridha Umami, Chairul Rifan, Bruno Dybal, Brian Ferreira dan teranyar Afiful Huda.

Dalam laga itu, PSS Sleman akan mengusung misi balas dendam karena pertemuan keduanya di putaran pertama lalu, Bagus Nirwanto dkk harus dipermalukan dengan skor 2-3 di Stadion Manahan Solo.

 Namun Laskar Rencong tentu tidak akan mudah untuk dikalahkan, kali ini mereka juga mengusung misi naik perlahan untuk terhindar dari zona degradasi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved