Breaking News:

Liga 3

PSBL Langsa Melaju ke Final Usai Kalahkan PSLS Lhokseumawe

Dua gol kemenangan PSBL Langsa masing-masing dicetak  TM Reza Pratama menit ke 26 dan Jamaluddin pada menit ke 56.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Foto Kiriman Hasan Basri
Tim PSBL Langsa bersama pengurus PSBL, Askot, dan lainnya usai pertandingan di Stadion Harapan Bangsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Skuad PSBL Langsa melaju ke final setelah pada babak semi final berhasil menundukkan PSLS Lhokseumawe dengan skor 2-0, di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Kamis (6/1/2022).

Pada Final Liga 3 Wilayah Aceh Musim 2021 ini, tim Blue Eagle -- julukan PSBL Langsa -- akan bertemu Tim Galacticos FC dari Bireuen. 

Dua gol kemenangan PSBL Langsa masing-masing dicetak  TM Reza Pratama menit ke 26 dan Jamaluddin pada menit ke 56.

Atas kemenangan ini, anak-anak PSBL Langsa kebanjiran bonus total Rp 28 juta, yaitu dari pengurus/tim PSBL Langsa Rp 7 juta, bonus gol Rp 2 juta dari Manajer Tim Ade Putra Wijaya Siregar dan Ketum PSBL Said Mahdum Rp 2 juta.

Lalu, dari Ketua Harian PSBL, Muharam Rp 5 juta, Ketua Askot PSSI Langsa, Irfansyah Rp 10 juta, serta dari anggota DPRK Langsa Cut Ratna Laila Sari dan Pagian Widodo Siregar Rp 2 juta.

Ketum PSBL Langsa, Said Mahdum, didampingi Sekum, Hasan Basri, mengucapkan terima kasih kepada manajemen tim dan seluruh pemain kemenangan hari ini.

"Kemenangan PSBL Langsa hari ini selain atas perjuangan keras anak-anak dan pelatih, juga tidak terlepas berkat dukungan dan doa masyarakat Kota Langsa," ujarnya.

Pihak manajemen juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pengurus PSBL dan pengurus Askot PSSI Langsa, serta khususnya dukungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, serta anggota DPRK maupun Muspida.

Sehingga PSBL Langsa lolos ke Grand Final berhadapan dengan Galacticos yang pertandinga. direncanakan akan berlangsung Sabtu (8/1/2021) di Stadion Harapan Bangsa.

"Hasil hari ini PSBL Langsa sudah lolos ke 64 Besar Putaran Nasional yang direncanakan PSSI pertandingannya nanti dimulai tanggal 29 Januari 2021 mendatang," imbuhnya.(*)

Baca juga: Gegara Keasyikan Pesta di Dubai, Mantan Kapten Arsenal Pulang-pulang Positif Corona

Baca juga: Ungkap Pemain Timnas Indonesia Dilirik Klub Korsel, Pelatih Shin Tae-yong Siap Bantu dari Belakang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved