Breaking News:

Berita Aceh Besar

Ruko Bengkel Las di Gampong Ujung Blang Terbakar

Ruko yang terbakar merupakan bangunan berkontruksi permanen yang digunakan untuk usaha bengkel las.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
Dok BPBD
Ruko yang digunakan untuk bengkel Las di Gampong Ujong Blang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar terbakar, Jum'at (7/1/2022). 

Laporan Asnawi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Ruko yang digunakan untuk Bengkel Las di Gampong Ujong Blang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar terbakar, Jum'at (7/1/2022).  Ruko las milik M Taufik S (46) itu mengalami rusak parah.

Kalaksa BPBD Kabupaten Aceh Besar didampingi Personil Pusdalops PB BPBD, Maswani, mengatakan, bangunan yang terbakar merupakan bangunan yang berkontruksi permanen yang di gunakan untuk usaha bengkel las.

Untuk penyebab kejadian kebakaran sendiri diduga akibat konsleting listrik. Namun untuk kepastian nya sudah dalam penanganan pihak yang berwajib. 

Dalam musibah kebakaran itu, pemadam BPBD mengerahkan lima unit armada pemadam kebakaran terdiri  dari pos induk Sibreh tiga unit, Pos Peukan Bada  dua unit dan dibantu tiga unit unit armada dari DPKP Kota Banda dengan didukung 35 personil gabungan pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan pukul 09.42 WIB.(*)

Baca juga: Hotel Sudah Dipesan, Wanita Ini Langsung Masuk Kamar Temui Teman Kencan, Kejadian Tragis Pun Terjadi

Baca juga: Napi Kelas II Lhokseumawe Sembunyikan Obeng di Barak Hunian Warga Binaan, Petugas Geledah Lapas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved