Breaking News:

MotoGP

Tiket Termahal MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika Seharga 15 Juta Habis Terjual

Indonesia akan menggelar balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022.

Editor: Faisal Zamzami
ANDREAS SOLARO / AFP
Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP San Marino 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Tiket termahal untuk menyaksikan MotoGP Indonesia 2022 telah terjual habis pada Kamis (6/1/2022).

Indonesia akan menggelar balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022.

MotoGP Indonesia menjadi seri kedua dari kejuaraan MotoGP 2022. MotoGP Indonesia dihelat setelah seri pembuka di Qatar.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor telah membuka penjualan tiket pada Kamis (6/1/2022) dengan tiket termahal dijual seharga Rp 15 juta.

Penyelenggara menyediakan 900 tiket kategori VIP Premier Class tersebut sebagai tiket termahal yang mencangkup seluruh akhir pekan lomba.

Pemegang tiket Premier Class mendapat fasilitas kelas atas seperti ruang menonton di dalam pit building sampai kesempatan melakukan pit walk.

Melihat antusiasme penggemar dalam menyaksikan MotoGP Indonesia, Cahyadi Wanda selaku Vice President Director MGPA memberi pujian.

Cahyadi Wanda juga menjelaskan kronologi penjualan tiket yang sampai ludes untuk kategori Premier Class pada hari pertama penjualan.

"Antusiasme pecinta balap untuk menonton MotoGP secara langsung di Mandalika International Street Circuit benar-benar luar biasa," kata Cahyadi Wanda kepada Antaranews.

"Tiket Premier Class sebanyak 900 tiket langsung diserbu pembeli dan sudah habis pada hari pertama pukul 16.57 WIB."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved